nra.rockillAvatar border
TS
nra.rockill
26 Tempat di Dunia yang Mungkin Agan Kira Hanya Dongeng
Spoiler for HT-10:
Spoiler for :
Spoiler for :

Spoiler for :
Sebagai tempat berlindung dan menarik diri dari kehidupan publik,maka dari itu Ludwig II dari Bavaria membangun kastil mewah ini pada tahun 1868. Tujuh minggu setelah kematiannya pada tahun 1886, struktur itu dibuka untuk umum membayar dan sejak itu menjadi salah satu istana yang paling banyak dikunjungi di Eropa. Neuschwanstein juga merupakan inspirasi bagi benteng Sleeping Beauty di Disneyland, jadi jelas ajaib!


Spoiler for :
Tempat ini khusus di Gua Waitomo dikenal sebagai Glowworm Grotto, tempat di mana glowworms memicu pemandangan berbintang di langit-langit dan dinding. Spesies ini hanya ditemukan di Selandia Baru dan sekitar ukuran nyamuk.


Spoiler for :
Salah satu kota yang paling mempesona dari Perancis, Colmar ini mengingatkan kita pada kota provinsi dari Beauty and the Beast, tapi lebih baik. Selain menjadi kuno, tempat yang menarik untuk dikunjungi, Colmar juga rumah bagi Musée du Jouet Animé et des Petits Trains, Animated Museum of Toys dan Kereta Dimodelkan.


Spoiler for :
Gua Batu adalah serangkaian ruang bawah perbukitan kapur dan tanggal kembali ke sebanyak 400 juta tahun yang lalu. Di dasar gua terletak 140 kaki patung emas raksasa Lord Murugan, dewa Hindu perang, kemenangan, kebijaksanaan, dan cinta. Pengunjung mencapai gua dengan tangga, total 272 langkah, dan masuk ke area yang penuh dengan kuil Hindu di mana jamaah memberikan penghormatan.


Spoiler for :

Katedral Vasily Mahakudus, yang terletak di Moskow, secara resmi gereja tetapi sekarang museum. Kisaran spektakuler warna-warna cerah dan arsitektur unik membuatnya menjadi aneh harus-lihat tempat.


Spoiler for :
Pemandangan yang indah ini bunga cantik dapat ditemukan di Kawachi Fuji Taman di Kitakyushu, Jepang. Waktu terbaik untuk berjalan melalui terowongan adalah akhir April sampai pertengahan Mei. Jika berjalan-jalan melalui sini tidak membuat Anda merasa seperti Anda berada di sebuah film Disney, tidak akan ada.


Spoiler for :
Dikenal sebagai Tiger Nest, Taktsang Monastery Palphug adalah situs suci Himalaya Budha bertengger di atas tebing dari Upper Paro Loire. Lokasinya unik mengkhawatirkan tapi menawan, sehingga layak dikunjungi.


Spoiler for :
Terletak 980 meter di bawah Gurun Chihuahua, gua raksasa ini dari kristal adalah rumah bagi kristal terbesar ditemukan di Bumi, yang terbesar adalah 39 meter panjang dan 55 ton berat. Gua relatif belum dijelajahi, karena kondisi atmosfer yang ditoleransi hanya 10 menit atau lebih (tanpa peralatan yang tepat dan perlindungan).


Spoiler for :
Angkor Wat, atau "City of Temples," adalah pusat agama signifikan di Asia Tenggara dan sering dianggap sebagai simbol dari Kamboja. Selain arsitekturnya, residu dan ditumbuhi tanaman merambat berlumut memberikan banding kuno, menyembunyikan abad kenangan sejarah


Spoiler for :
Dengan AIR terjun 15 kali tinggi Niagara Falls, Angel Falls sungai dari gunung meja disebut Auyantepui. Situs ini dinamai Jimmy Angel, seorang penerbang AS yang adalah orang pertama yang diketahui untuk terbang di atas air terjun. Abunya bertebaran di sana pada tahun 1960. Selain keindahan tak terbantahkan, Anda mungkin memperhatikan bahwa daerah ini mirip dengan surga Falls dari Disney Up, inspirasi yang jelas untuk film ini.


Spoiler for :

Lebih dari 2.000 tahun yang lalu, Nabataeans membangun kota Petra ke pegunungan, sekarang tarik wisata yang paling sering dikunjungi dari Jordan. Petra juga dikenal sebagai Rose City karena warna batu dari mana itu diukir. Contoh penting ini peradaban kuno menunjukkan betapa menakjubkan dunia bisa.


Spoiler for :
Apa yang tampak seperti sebuah kanvas warna yang luar biasa adalah berbagai pegunungan di Cina. Pembentukan pelangi adalah hasil dari batu pasir merah dan deposit mineral yang digariskan untuk lebih dari 24 juta tahun.


Spoiler for :
Sebuah komune pulau di Normandy, Prancis, Mont Saint-Michel dikenal sebagai "Keajaiban Barat" dan menarik 3 juta pengunjung per tahun. Kerajaan Corona dari Disney Tangled adalah model setelah Mont Saint-Michel dan hanya sebagai magis sebagai hal yang nyata.


Spoiler for :
Pamukkale, atau "Cotton Castle," adalah sebuah situs alam di barat daya Turki yang adalah rumah bagi air panas dan travertines, teras mineral karbonat yang ditinggalkan oleh air yang mengalir. Orang-orang dapat bersantai di kolam pirus kecil kebahagiaan, tetapi teras sendiri dibatasi untuk melestarikan situs.


Spoiler for :
Ini 21-arch single-track jembatan adalah kereta api di Skotlandia yang dibangun pada tahun 1898. Penggemar Harry Potter mungkin akan mengenali struktur, seperti yang digunakan dalam tiga film HP ketika Hogwarts Express membawa penyihir Hogwarts.


Spoiler for :
Juga dikenal sebagai "Descending Dragon Bay," Ha Long adalah Situs Warisan Dunia UNESCO dan tujuan wisata populer di Quang Ninh, Vietnam. Keajaiban alam ini memiliki perairan pirus, batu kapur karts, dan pulau-pulau dari segala bentuk dan ukuran.



Spoiler for :
Dibangun antara 1916 dan 1949, gereja basilika menakjubkan ini berdiri di atas jurang di Kolombia selatan. Struktur cantik ini dikelilingi oleh kolam hijau adalah baik mencolok dan mistis.


Spoiler for :
Apa yang tampak sebagai bayangan cermin dari bintang-bintang di atas, bioluminescence dalam air sebenarnya karena mikroba laut yang disebut fitoplankton. Efeknya di pantai benar-benar pemandangan dan merangkum segala sesuatu yang Anda bayangkan berada dalam dongeng. Anda juga dapat mengalami efek magis ini di Vieques, Puerto Rico.


Spoiler for :
Kota menawan Sintra sering diakui untuk abad ke-19 Romantic arsitektur dan perkebunan kerajaan dan istana. The Pena National Palace (digambarkan di sebelah kanan) duduk di atas sebuah bukit di atas kota dan dapat dilihat dari Lisbon pada hari yang cerah


Spoiler for :
Ini gang menjulang pohon baobab jalur jalan tanah di wilayah Menabe Madagaskar dan telah menjadi salah satu tempat paling populer bagi wisatawan di daerah tersebut


Spoiler for :
Castle Neo-Renaissance ini terletak di Pegunungan Carpathian, dibangun antara 1873 dan 1914. The Peles Castle dibangun atas inisiatif Raja Charles I, dengan tujuan melayani sebagai rumah musim panas. Bagian luar benteng memiliki merasa menarik untuk itu, tetapi dalam sangat royal-esque.

Spoiler for :
Pada zaman kuno, hutan ini dianggap terpencil dan tidak dapat diakses, tetapi sejak itu telah menjadi harus-lihat di Hunan, Cina. Gunung-gunung yang unik sering dibandingkan dengan pegunungan mengambang Pandora dari film Avatar
.


Spoiler for :
Ini makam marmer putih dari Agra, India, dianggap sebagai permata seni Muslim dan juga menjadi inspirasi bagi Kraton Yogyakarta di Disney Aladdin. The Taj Mahal dibangun antara 1632-1653 oleh kaisar Mughal Shah Jahan untuk mengenang istri ketiganya, dan sejak itu menjadi sebuah karya dikagumi dari warisan dunia.


Spoiler for :
Sebuah jalan fantasi seperti pohon beech, Dark Hedges ditanam di abad ke-18 oleh keluarga Stuart untuk mengesankan pengunjung pada pintu masuk rumah mereka. Jalan ini dikenal dihantui oleh Grey Lady, yang muncul pada sore hari. The HBO acara Game of Thrones juga telah membuat penampilan khusus di sini.


Spoiler for :
Château ini kerajaan di Perancis memiliki kekalahan 2.300 kamar, 67 tangga, dan 5.210 potongan-potongan furnitur. Istana ini terkenal karena lapangannya cermin dan kebun, yang terakhir yang memakan waktu 40 tahun untuk menyelesaikannya.


Spoiler for :
Terletak di negara bagian Washington, bidang dikunjungi oleh ratusan ribu orang yang datang ke sini antara April 1-30 untuk melihat bunga-bunga indah mekar. Festival ini dirancang sebagai tur mengemudi karena tidak ada satu ditunjuk "situs."


Spoiler for :
Danau kawah (crater lake atau volcanic lake) adalah massa air (danau) yang menutupi permukaan suatu kawah gunung api. Sekitar 12% dari 700-an gunung api yang ada di bumi kawahnya tertutupi oleh massa air. Sejumlah gunung api di Indonesia memiliki danau kawah, yang terkenal adalah Danau Toba, Kawah Ijen, Kawah Kelud, Segara Anak di Gunung Rinjani, dan kompleks Kelimutu.





Quote:

ADD FRIEND DONG GAN disini

Diubah oleh nra.rockill 14-05-2014 11:37
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
128.4K
970
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan