Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

TomCat23Avatar border
TS
TomCat23
Indikasi kena tipu (ada yg kenal ma ini orang?)
Beberapa hari lalu ane cari barang di kaskus berupa shf kamen rider faiz, besok paginya ane dapet sms dari si pelaku yang nawarin shf nya dengan kondisi baru dengan harga 450k + 15k (ongkir dari surabaya). Terus pembicaraan berlanjut ke wa, ane minta pic shf nya dan dia kasih...semua tidak ada kecurigaan. Sampe akhirnya besok paginya ane transfer 465k ke rek bca si pelaku :

no rek : 3451981208
atas nama : bonis hidayat

no hp nya : 08892628915

waktu ane udah transfer ane sms si pelaku sekitar pukul 9 pagi, dan dia baru jawab ok barangnya akan di kirim pada jam 10 pagian dengan alasan baru bangun. Sorenya ane wa tuh si pelaku minta no resi katanya dia lagi ada kerjaan keluar kota selama 2 hari dan dia lupa no resinya ketinggalan di rumah. Nah di sini mulai muncul kecurigaan, dia kan bangun telat jam 10 pagi tapi sorenya alesan tugas luar kota "non sense". Dia bales barangnya udah di kirim jam 4 lebih 10 sore, ane percaya aja siapa tau memang dia lagi keluar kota.

2 hari berselang ane wa ni orang nanya no resi, eh kayaknya wa ane di block ama dia. Terus ane sms dia ga pernah di jwb sampe sekarang, ane telphon dia eh ga pernah nyambung. Salah ane juga ga pake rekber, tp sebelum2nya ane selalu lancar kalo beli barang pake transfer langsung.

temen2 kaskuser siapa tau ada yg kenal sama ini orang, mohon bantuannya sama yang tau atau yg pernah transaksi sama ini orang

ane cuman mau mastiin ini orang penipu atau bukan?

thanks

Diubah oleh TomCat23 15-03-2015 04:15
0
2.4K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan