emperasank0Avatar border
TS
emperasank0
|Pelajaran Hidup| Main Petasan, Tangan Kakek Ini Hancur
Main Petasan, Tangan Kakek Ini Hancur
Senin, 22 Juni 2015 | 13:40 WIB



DEMAK, KOMPAS.com - Gara-gara bermain petasan, Suparman (58), warga Dukuh Bandengan, Desa Bungo, Kecamatan Wedung, Demak dilarikan ke rumah sakit. Tangan kiri kakek itu hancur terkena ledakan petasan yang disulutnya.

Dia menjalani operasi di Rumah Sakit Sunan Kalijaga Demak. Bukan hanya tangan, ledakan petasan juga melukai paha dan perutnya. Menurut Suparman, peristiwa yang dialaminya berawal saat dia berusaha menghibur anak-anak dengan bermain petasan jenis "ses dor", Senin ( 22/6/2015) pagi.

Namun naas, petasan yang harusnya meletus di udara, justru meletus ketika masih di tangannya. "Semestinya mercon 'ses dor; ini melesat ke atas dan meledak di udara. Belum naik malah meledak dulu," kata Suparman sembari menahan sakit.

Sementara itu, dr Anies, salah satu dokter Rumah Sakit Sunan Kalijaga Demak, mengatakan bahwa luka yang dialami oleh Suparman tergolong serius sehingga harus dilakukan operasi bedah pada tangan kirinya. "Selain tangan, paha dan perut korban juga mengalami luka bakar akibat ledakan petasan," kata Anies.

Code:
http://regional.kompas.com/read/2015/06/22/13401391/Main.Petasan.Tangan.Kakek.Ini.Hancur



emoticon-MarahKalau menghibur jangan meniru ababil yg doyan jadi bomber wannabe.
0
2.7K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan