ferieomussoliniAvatar border
TS
ferieomussolini
== ANDAI TIMNAS INDONESIA MENJADI JUARA PIALA DUNIA ???^^
Mendengar kalimat sepakbola Indonesia, pasti kita semua langusung teringat akan kasus hukuman dari FIFA. Selain itu juga kisruh yang terjadi antara PSSI dan Kemenpora seperti yang terjadi sekarang ini. Tapi apapun dari semua masalah diatas, kita semua tentu berharap akan adanya titik terang hingga penyelesaian dari semua masalah tersebut diatas. Besar harapan semua pecinta sepakbola di Indonesia akan hadirnya lagi sebuah suguhan sepakbola yang enak dilihat dengan kata lain bergulirnya kembali kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia.


Dengan bergulirnya kembali kompetisi, maka diharapkan Indonesia bisa kembali berjaya di tingkat ASEAN. Bahkan kalau perlu, Indonesia kembali menjadi macan asia. Karena seperti kita ketahui semua, bahwa atmosfer pecinta bola di Indonesia sangatlah besar. Jadi bukan tidak mungkin, ketika hukuman dari FIFA sudah terbebas & kisruh antara PSSI dengan Kemenpora sudah damai maka bukan tidak mungkin Indonesia bisa menjadi juara piala dunia suatu saat nanti.

Besar harapan seluruh penulis pembaca therad ini, untuk turut serta merasakan gegap gempitanya negara kita ketika menyambut para pahlawan bangsa dalam dunia sepak bola. Serta satu pertanyaan TS, apakah yang akan pembaca lakukan ketika Timnas Indonesia menjadi juara piala dunia???


Akhir kata, TS minta maaf bila ada kesalahan dalam penulisan kalimat. DIharapkan jadilah pembaca yang meninggalkan komentar guna kebaikan semua. Boleh mengkritik, tapi dengan tujuan kemajuan.


0
2.8K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan