Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

illuminerdAvatar border
TS
illuminerd
Point Blank Segera Ditutup Pertengahan Tahun Ini

Black Squad digadang-gadang Kreon mampu menggantikan Point Blank, yang akan ditutup pertengahan tahun.

Sehari setelah Black Squad, game MMOFPS anyar dari Gemscool diumumkan, sebuah kabar burung menyeruak. Menurut kabar tersebut, Point Blank, gameFPS (first person shooter) pertama garapan Gamescool, akan ditutup. Dalam gosip yang beredar, Gamescool berencana memindahkan para player di Point Blank ke Black Squad. Sedangkan Point Blank akan dihentikan layanannya pada pertengahan tahun ini.

Kabar tak sedap ini bermula dari berita di Detik yang berjudul, “Kreon Pede Black Squad Mampu Gantikan Point Blank”, pada kamis, 7 mei 2015 lalu. Dalam keterangannya, salah satu sumber Kreon yang enggan disebutkan namanya, menyatakan jika Black Squad mampu menjadi generasi baru FPS sejuta umat di Indonesia. Apalagi didukung dengan grafik dan sound yang ciamik. Pihaknya juga optimis, jika game tersebut mampu menggantikan Point Blank. Pasalnya, selain gameplay yang familiar, Black Squad juga mengusung fitur baru seperti Custom Clan Mark dan system Online Clan Tournament .


Akhirnya Garena memberikan pernyataan resmi perihal perpindahan pengelolaan Point Blank.

Setelah simpang-siur beberapa lama, kabar pindahnya pengelolaan Point Blank dari Gemscool ke Garena dikonfirmasi. Hari ini, rabu (10/6/2015), Hans selaku Product Manager Point Blank Garena menyatakan Garena bersiap meluncurkan Point Blank pada akhir juni nanti. “Resmi, Point Blank akan Dikelola Garena. Kami juga tengah bersiap meluncurkan Point Blank pada 30 juni 2015,” katanya.

Hans juga menambahkan Garena akan bekerja keras memenuhi masukan dan aspirasi para gamer. “Persoalan cheat, masalah server, serta berbagai konten baru, semaksimal mungkin akan kami wujudkan,” katanya. Ia juga memastikan Point Blank versi Garena jauh lebih baik dibanding dengan versi sebelumnya, yang banyak mengecewakan para gamer.

Hans juga mengabarkan, jika Indonesia bakal menjadi tuan rumah Point Blank Internasional Championship. Gelaran akbar tersebut akan diselenggarakan pada bulan oktober mendatang, terkait detailnya Hans belum bisa memberikan keterangan tambahan.




KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) mengajukan permintaan kepada Kemeninfo untuk meninjau ulang Point Blank. Game ini dianggap mengandung kekerasan dan berbahay bagi anak, sehingga perlu diblokir

Seperti diberitakan sebelumnya, Point Blank versi Garena akan diberi nama Point Blank Revolution. Tak hanya perubahan nama, berdasarkan postingan di fanspage Garena, Point Blank Revolution akan menghadirkan berbagai fitur baru yang menarik dan menggunakan database. Sehingga gamer tidak perlu membuat akun dan karakter baru. Sebelum berita ini mencuat, banyak pihak yang berspekulasi jika game besutan Zapetto akan ditutup, meski akhirnya terbantah.

sumur
0
10.9K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan