CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fakta unik lainnya tentang Rupiah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55845131925233214f8b4568/fakta-unik-lainnya-tentang-rupiah

Fakta unik lainnya tentang Rupiah

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 48
hahaha... pecahan 20ribu masuk daftar uang teraneh karena di fotonya pak ki hajar dewantara terlihat bingung .... emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

mungkin gan doi lagi ngurus masalah di dunia kegelapan emoticon-Takut
btw ane pengen tu uang rupiah limited edition yang dipake di pildun emoticon-Matabelo
Quote:


udah ane duga bakalan ada yang komentar seperti ini
emoticon-Cool
tapi menurut ane pribadi sih juga gitu gan...
keliatannya model uang kuno itu lebih greget dan penuh ilustrasinya yah...
Banyak duit nih di mari emoticon-Genit
Quote:


Kalo ane alasannya lebih karena kesederhanaannya gan
yang ane suka itu yang desain gambar bung karno tahun 1950 yang masih Republik Indonesia Serikat
Coba lihat uang 5 rupiah sama 10 rupiah desain nya sama cuma beda di tulisan nominal uang sama warnanya emoticon-Ngakak (S)
Bandingkan sama uang jaman sekarang yang tiap nominal uang desain beda2, full colour dan banyak gambar2
ane demen ama rupiah emoticon-Malu (S)
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
aku cinta rupiah.. apalagi bentar lagi tehaer makin cinta dah ama rupiah hahahaha
Itu yang koin mantab bener gan.
Quote:


Agan klonrngan hatabomba ya? Kenapa ga batahomha dibalik aja b n h nya hahaha
RP = $
Quote:


iya gan bener banget..cintai Rupiah kita gan, karena itu salah satu kedaulatan bangsa kita..Rupiah tu keren emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

iya yah, kok banyak yang bilang pak dewantara lagi bingung...
malah menurut ane itu kan pose umum pas foto di Indonesia yah...
gak kayak selfie jaman sekarang yang mukanya bisa berubah 180 derajat
Quote:

mau gan yang uang langka itu?
3 trilyun dulu euy...
Quote:

gak cuma dimari kok gan banyak duit emoticon-Malu (S)
Quote:

Kalo mengenai desain, ane malah demen kalo tiap lembar beda2 gan gambarnya
apalagi kalo gambar pahlawan nasionalnya diperbanyak alias gak cuma yang udah ada sekarang ini...
emoticon-Smilie
Quote:

Quote:
yakinnnn...?
kalo gak tehaer masih tetep cinta sama rupiah kah gan?
emoticon-Malu (S)
Quote:


ane mulai ketularan virusnya gan emoticon-Takut (S)
yo yoi bray, puasa bray emoticon-Cool
Quote:

udah pasti itu gan...
makanya ane gak mau sembarangan menghina rupiah, meskipun nilai tukar rupiah yang kian hari kian terpuruk gan
Quote:

ini lagi pada ngomongin apaan yah???? emoticon-Bingung (S)
paling inget pecahan 100.000 yg anti air gan emoticon-2 Jempol
emoticon-Rate 5 Star gan..
bantu sundul emoticon-Sundul Up
Waktu itu klo ga salah mau keluar duit koinan goceng
Jadi apa ngga ya
Gan uang rupiah yang bergambar hewan selain rp 500 gambar monyet ada gk?
Quote:

sip gan, makasih yah buat ratingnya
Quote:

ane malah belom denger gan ada mau keluar recehan goceng...
Itu yang koin 2000 pengen punya deh gan emoticon-Matabelo
Halaman 13 dari 48


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di