jumanAvatar border
TS
juman
Jailbreak iOS 8.3 Sudah Siap Dirilis



Jakarta - Sejak iOS 8 dirilis, tak banyak pergerakan yang dilakukan oleh para penjebol OS buatan Apple itu. Itu kabarnya karena Apple membuat iOS menjadi sangat sulit untuk di-jailbreak.

Namun baru-baru ini dalam sebuah konferensi di keamanan di China, sebuah tim yang berasal dari Negeri Tirai Bambu itu mengklaim bahwa mereka berhasil men-jailbreak iOS 8.3. Pangu Team --nama mereka-- di konferensi itu mendemonstrasikan kepiawaian mereka dalam menjebol iOS 8.3

Tim yang sama juga sebelumnya memang bisa men-jailbreak beberapa iOS 8 versi sebelumnya. Namun sayangnya dalam konferensi MOSEC yang digelar di Shanghai itu, mereka sekadar unjuk kebolehan, dan belum merilis hasil jailbreaknya ke publik.

Alasannya, mereka menunggu Apple merilis iOS 8.4 terlebih dahulu. Agar perusahaan berlogo apel kroak itu tak menyertakan patch untuk menutup lubang keamanan yang digunakan oleh Pangu Team.

Pangu Team terkenal di kalangan pencinta jailbreak. Mereka sebelumnya telah merilis sejumlah tool untuk men-jailbreak beberapa versi iOS, dari iOS 7.1.x hingga iOS 8.1. Jadi, besar kemungkinan mereka juga akan merilis tool untuk men-jailbreak iOS 8.3 di masa yang akan datang.

Sebelumnya ada juga tim bernama i0n1c, yang pernah menunjukkan bahwa mereka bisa melakukan jailbreak di iOS 8.4 beta 1, demikian dikutip detikINET dari Ubergizmo, Senin (8/6/2015).

kabar bagus
0
1.7K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan