Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hobi.nyapresAvatar border
TS
hobi.nyapres
Fadli Zon Pamer Foto Menu Berbuka Puasa Bertanda Tangan Jokowi

MerahPutih Nasional - Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon tak disangka-sangka memiliki hobi yang unik. Pria berdarah Minangkabau tersebut ternyata hobi mengoleksi barang antik di perpustakaan pribadinya yang ia beri nama Fadli Zon Library. Selain itu ia juga hobi berburu tanda tangan orang nomor satu di Indonesia, Joko Widodo atau yang akrab dipanggil Jokowi.

Pada kesempatan kali ini, Fadli Zon mengoleksi menu berbuka puasa Presiden dengan Kepala Lembaga Negara yang dihiasi dengan tanda tangan Presiden Jokowi.

“Daftar menu buka puasa bersama Presiden dgn Pimpinan Lembaga Negara. Ditandatangani Jokowi, koleksi Fadli Zon Library,” kicau Fadi Zon melalui akun Twitternya, @fadlizon.

Di dalam menu berbuka puasa Presiden dengan Kepala Lembaga Negara tersebut tertera 3 menu andalan, yakni Menu Tajil, Menu Gubug dan Dessert (Makanan Penutup).

Sebelumnya, Fadli Zon juga pernah memburu tanda tangan orang nomor satu di Indonesia pada pertemuan pimpinan DPR dengan Jokowi di Istana Negara, Minggu (26/10). Saat itu Fadli menyodorkan majalah Time edisi Oktober 2014 dengan gambar wajah Jokowi pada halaman muka. Usai mendapat tanda tangan, Fadli pun langsung mengunggahnya ke akun Twitternya.

sumber : http://news.merahputih.com/nasional/...-jokowi/17750/

panasbung ga minta tanda tangan presiden nih emoticon-Big Grinzonk aja udah punya
0
5K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan