Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sipatuangAvatar border
TS
sipatuang
Menemukan Sejatinya Diri Kita Di Usia 20 Tahunan


Usia 20 tahunan juga sering dikaitkan dengan momen instrospeksi diri karena di usia ini kita mulai belajar dengan serius tentang bagaimana cara mengambil keputusan hidup hingga bertindak dengan bijak.
Ketika anda ditanya pertanyaan, “Ceritakan tentang diri anda”, banyak dari kita yang mungkin menjawabnya dengan jawaban standar seperti saya berkerja di Perusahaan A, Lulusan dari Universitas B, Lahir di Kota C dan lain sebagainya. Tapi jika anda disuruh menceritakan siapa sebenarnya diri anda, bagaimana cara anda berpikir hingga memandang dunia, bisakah anda menjelaskannya dengan jelas? Berikut ini beberapa poin yang bisa dijadikan pertimbangan untuk mulai menemukan jati diri anda di usia 20 tahunan.

Spoiler for Dominan Otak Kanan atau Dominan Otak Kiri:


Spoiler for Extrovert atau Introvert:


Spoiler for Penunggang BMW atau Marchedes Benz:


Jika saya kembali bertanya “Ceritakan tentang diri anda” apakah sekarang anda sudah mulai bisa berkata bahwa saya adalah dominan otak kiri yang extrovert dan suka mengendarai Marchedes Benz atau jawaban sejenisnya? Atau apakah anda punya jawaban lain yang bisa anda bagikan bersama? Mari, ceritakan tentang diri anda.
0
1.7K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan