Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

narauchihaAvatar border
TS
narauchiha
FIXED! PEMBUNUHAN BERENCANA : AGUS DIPEKERJAKAN UTK DI JADIKAN KAMBING HITAM
Margriet suruh Agus rudapaksa Angeline sebelum tewas

Tidak hanya menyuruh Agus untuk membungkus, dan menguburkan Engeline Margriet Megawe (Angeline), Margriet Christina Megawe (Margaret) juga yang menyuruh Agus untuk merudapaksa anak angkatnya.


Hal tersebut diungkapkan oleh Haposan Sihombing selaku kuasa hukum Agus, di Polda Bali. Saat itu, posisinya Angeline sudah lemas, dan terbaring di lantai kamar Margareta."Kemudian si ibu angkat meminta tersangka untuk menyetubuhi anak angkatnya. Saat itu tersangka tidak mau, kemudian dia diminta untuk membuka bajunya, lalu si Agus meletakkan bajunya di dada korban," katanya, Kamis (18/6/2015).

Dia menegaskan, bahwa Agus tidak membunuh Angeline dan tidak melakukan pelecehan terhadap korban. "Agus hanya disuruh mengambil boneka, membungkus, dan menguburkan," jelasnya.

Dia juga menegaskan, Agus juga sempat diminta Margriet untuk memerkosa korban, tapi yang bersangkutan menolaknya. Sejak ditemukannya Angeline pada Rabu 10 Juni 2015, malam harinyanya Agus ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan dan pelecehan seksual.

"Rabu malam dia mengaku pada penyidik seperti itu. Pemeriksaan kemarin itu merupakan terkait kasus pembunuhannya, bukan sebagai saksi atas kasus penelantaran anak Ibu M," pungkas Haposan.

Agus menjadi pembantu Margriet sejak 23 April hingga 25 Mei 2015. Hingga kini, satu-satunya tersangka pembunuhan Angeline yang ditetapkan polisi masih Agus seorang.

================================================================================

ada lagi bukti lainnya, akan dikeluarkan satu per satu emoticon-Malu (S)
biar pembela pembela margaret setip jantung emoticon-Malu (S)

Hukuman mati untuk Margreit emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
3.6K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan