Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.cornerAvatar border
TS
kaskus.corner
Ibu Angkat: Engeline Harus Kerja, Kerja, Kerja
VIVA.co.id - Bekas pembantu di rumah Margriet Christina Megawe, Francky Alexander Maringka (46) menuturkan kisah memilukan Engeline (sebelumnya ditulis Angeline), bocah yang dikabarkan hilang dan ditemukan tewas mengenaskan di halaman belakang rumahnya.

Tiap hari Engeline harus bekerja. Menyapu, mengepel lantai dan memberi makan ayam, kucing dan anjing adalah pekerjaan yang sering dilakoninya.

Francky seringkali mendengar celotehan Margriet kala marah dengan Engeline. "Kamu harus kerja buat saya. Kamu harus kerja, kerja, kerja," begitu kata Margriet ditirukan Francky, Rabu malam 17 Juni 2015.

Suatu ketika, Francky menggoda Engeline. "Jadi sekarang kamu harus kerja nih Engel. Dia (Engeline) jawab 'iya, kata mama kan gitu, kerja, kerja, kerja," kenang Francky.

Engeline, bocah kelas III SD di Sanur, Bali ditemukan tewas membusuk dikubur di belakang rumahnya. Seorang pembantu rumah tangga, bernama Agustinus, telah ditetapkan tersangka karena membunuh dan merudapaksa Engeline.

Sementara Margriet ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penelantaran anak. Sejauh ini, jasad Engeline sudah dikebumikan di tempat orang tua kandungnya di Banyuwangi. Kepolisian masih terus menyelidiki kematian bocah ini.

Kerja Kerja Kerja

Komentar :

Kerja Kerja Kerja???

Ini anak angkat atau budak? segitu buruk perlakuan orang ni trhadap anak kecil yg jg anak angkatnya.
Diubah oleh kaskus.corner 18-06-2015 04:10
0
4.9K
56
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan