Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ayah.rojakAvatar border
TS
ayah.rojak
FPI janji tidak akan melakukan sweeping selama Ramadan
FPI janji tidak akan melakukan sweeping selama Ramadan


Merdeka.com - Memasuki bulan suci Ramadan, Front Pembela Islam (FPI) menyatakan tidak akan melakukan sweeping terhadap lokasi hiburan malam. FPI menjelaskan, mereka akan membantu aparat dalam bentuk doa.

"FPI tidak sweeping, FPI hanya Monitoring. Kalau Aparat bekerja, FPI tinggal bantu doa. Tapi kalau Aparat hanya "berdoa", FPI yang bekerja," tulis FPI melalui akun Twitter mereka, Rabu (17/6).

Sebelumnya, kepolisian, khususnya Polrestro Jakarta Barat bakal menindak tegas organisasi masyarakat seperti FBR, Forkabi dan FPI yang melakukan sweeping tanpa koordinasi pihak kepolisian saat Ramadan. Jika ada organisasi masyarakat melakukan tindakan main hakin sendiri, kepolisian akan menindak tegas.

"Langsung sikat aja, berarti kalau masih ada, mereka tidak percaya dengan institusi polisi," kata Kombes Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho dalam sambutan di lapangan Polsek Palmerah, Jakarta Barat, Senin (15/6).

Sementara itu, diskotek, karaoke, mandi uap dan griya pijat yang beroperasi di wilayah Jakarta akan dibatasi jam operasionalnya. Peraturan ini berlaku mulai hari ini sampai setelah hari raya Idul Fitri bulan depan.

http://m.merdeka.com/peristiwa/fpi-j...a-ramadan.html

Ayah dan keluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin untuk semua warga BP emoticon-Salaman



Selamat berpuasa emoticon-Smilie





tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.7K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan