CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal Lebih Dekat Sosok Rowan Atkinson, The Famous Mr. Bean
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/557ff6e6138b4651768b456b/mengenal-lebih-dekat-sosok-rowan-atkinson-the-famous-mr-bean

Mengenal Lebih Dekat Sosok Rowan Atkinson, The Famous Mr. Bean

Tampilkan isi Thread
Halaman 29 dari 40
Passionnya mgkn mmg d bisang seni gan
wkwkw tontonan ane waktu SD gan emoticon-Ngakak dan masih lucu kalau diliat sekarang emoticon-Ngakak
Quote:


bukaan ente gan maksudnya yutup emoticon-Betty
Favorit ane nih gan emoticon-2 Jempol
aktor dan serial fav ane gan ampe punya koleksi cd nya..
ini kebalikannya dari orang bodoh yang ngaku pintar #iykwim emoticon-Cool
pokok e ngenten pun (Y) emoticon-Ngakak emoticon-Kiss
Subhanallah...
IQ nya itu loh...
bikin sesuatu bingidts.. emoticon-Betty
maestro bener dia ini seperti padi .seniman yang handal tidak sombong ...
ngefans sama dia dari dlu akwoawkawkawkw emoticon-Ngakak (S)
Kalau di indo ada yang bego pura-pura pintar gan emoticon-Ngakak
mantap.. bisa menjiwai karakter yg jauh dari aslinya
ane nontonin filmnya dari jaman ane sekolah dulu sampe sekarang, kaga pernah bosan Gan emoticon-Ngakak (S)
dia emang pinter...
dulu ane perna liat d dokumentasiny...
ide brilian humornya luar biasa.. lihat saja musikalitasnya juga tidak kalah briliah.. saat memerankan conductor, pemain drum....
anggota warkop juga gan terutama Almarhum Dono
Ini nih yang bikin masa kecil ngekek mulu....
hahhaha mr bean emg paling lucu la.. emoticon-Kiss (S)
gak pernah lupa ama dia gan, adegan awal awal di felm yg dia jatoh dari langit aja uda lucu
ekspresi mukanya itu gan, cihuy banget...
ude tau gan emoticon-Embarrassment
Halaman 29 dari 40


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di