muslim2807Avatar border
TS
muslim2807
LOWONGAN KERJA FREELANCE DESIGN GRAFIS
Kami dari industri fashion yg baru start-up sedang membutuhkan design-design yang unik dan kreatif buat produk t-shirt kami.

Syarat dan ketentuan design :
1. Bernuansa islami bs berupa da’wah, kebaikan, nasehat2 , tokoh islam dan sindiran2 etika moral muslim yang ada saat ini. (anda bs melihat inspirasi kata-kata di Muslim Designer Community di facebook) design diharuskan Menarik (eye catching), Kreatif dan inovatif (bisa dikombinasikan dengan gambar ilustrasi yang keren, kreatif dan unik). kurang lebih contoh designnya seperti ini.

2. Buat jg design tulisan yang menarik yang menjelaskan atau menggambarkan design anda, untuk kami taruh di lengan baju nantinya. Buat agan yg membuatnya kami akan menambah feex sebesar Rp 50.000. Contohnya designnya seperti ini


Royalty & keuntungan :
1. Desain akan kami beli dengan harga Rp.100.000,- s.d Rp.250.000,- tergantung desain
2. Kami juga akan memberikan hadiah uang tunai + voucher tiap bulan buat design yang mendapat banyak like di halaman facebook kami nantinya.
3. kami juga akan mencantumkan nama pembuat design beserta akun medsos anda di halaman facebook kami nantinya jadi kamu bisa nebeng tenar emoticon-Smilie

CAT : kirim DESIGN, NAMA LENGKAP, AKUN MEDSOS dan NO. HP anda ke email baju_baji@yahoo.com(design yang dikirim sdh dalam bentuk kaos dgn format jpg dan pixel yg besar, beserta deskripsi design untuk lengan baju), jika desain terpilih kami akan menghubungi anda dan melakukan pembayaran , setelah itu silahkan anda mengirimkan design asli gambar dalam bentuk PSD. Sudah termasuk pecah warna (apabila lebih dari 1 warna) , CYMK , ruster , dll sehingga kami tinggal print dan sablon.


MOHON MAAF, UNTUK SEMENTARA LOWONGAN KAMI TUTUP DULU.
Diubah oleh muslim2807 13-06-2015 18:15
0
3K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan