CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rekayasa Skor Terungkap! Timnas U-23 Diduga Mengalah Pada Vietnam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55802445c0cb17a31c8b456b/rekayasa-skor-terungkap-timnas-u-23-diduga-mengalah-pada-vietnam

Rekayasa Skor Terungkap! Timnas U-23 Diduga Mengalah Pada Vietnam

Tampilkan isi Thread
Halaman 62 dari 100
ckckck parah emoticon-Blue Guy Bata (S)
bangsa yang lemah tidak berpendirian ,, bangsa yang bisa diatur pihak lain utk kepentingan pribadi dan golongan, tinggal menunggu kehancuran emoticon-Takut
Lanyala berdalih kalo sepakbola kita ketinggalan sm negara lain emoticon-EEK!
Mana hasil pengembangan pemain yg anda janjikan? emoticon-DP
skandal apa lagi ini emoticon-DP
Quote:


klo soal menanggapi itu tergantung msg2 org.. klo yg kritis pasti ga asal percaya, pasti akan mencari tau kebenarannya.. jgn salahkan sepenuhnya TS, justru kaskuser harusnya jg jgn terpancing utk lgs menuduh timnas
Mari kita telisik siapa yg sebener ny salah

Bandar nyuap pemain
Pemain mau disuap karena gak ada duit
Mereka gak ada duit karena liga bubar
Liga bubar karena konflik
Konflik disebabkan menpora-pssi

Jadi yang salah adalaaaahh . . .
Silakan isi sendiri menurut kepercayaan ente sendiri emoticon-Big Grin
wah semoga skandal ini gak benar ya gan, karna sudah di beri sanksi oleh fifa malah bikin hal yg gakk baik..emoticon-Berduka (S)
sekumpulan pecundang
Quote:


bukannya indonesia sudah hancur ye gan?
sejaka kapan indonesia punya pendirian?
indonesia selalu d atur dari jaman dahulu kala emoticon-Ngakak (S)

orang" besar indonesia aja sudah bukan rumor lagi, hampir kebanyakan bisa d suap,
apalagi yg masalah beginian, saling suap menyuap bukan hal yg bikin heboh lagi...
di rumah aja tiap ari anak" uda di didik untuk di suapin, bukan d ajarin makan sendiri emoticon-Ngakak (S)
ya gedenya kayak gitu.. emoticon-Ngakak (S)
Ane ga salah liat toh?
Negara makin ancur aja.....kalo La Nyolot ma Hinca panjancuk itu belum turun ga akan maju sepakbola......kita rakyat disuruh beli jersey,tiket trus....kalo kalah?ya emang dijadwalin kalah biar dapet duit......kalo dah dapet duitnya dibagi" ke sesama bajingan.....biar rata walo uang haram.....
Bila ada konpetisi lagi kaya aff ya yg diungkit sepakbola indonesia tahun 90 an biar ngedukung lagi....kita cuma jadi mainan!!
#supportersAreNotCustomers #FuckUpssi
malu maluin ampe ada pengaturan skor gitu. pssi nya juga amburadul ruwet kalo gini mah
Ya entah sapa yg bener sapa yg salah
Ane sih udh mls liat sepak bola indo
Isinya klo ga konspirasi, ribut, dll
Mending main nya bgs
Mendingan dkung cabang lain
Ane ngeliat timnas lemes2 banget mainnya. kecewaemoticon-Mad (S)
mentaal abu roko di tiupin duit dikit aja goyah

kalo bisa gausah ada kompetisi dri fifa / pssi , suruh pada maen tarkam aja biar ngerasain juara yg sebenernya ga make sogok"an apa lagi bandar judi

cuman ada potensi koruptor di indonesia
Quote:


Saya malah udah lama malesnya. Di daerah saya kalo mau masuk tim harus bayar. Ckck makanya banyak yg pindah cabang olahraga
Quote:


nah ini yang harus dilurusakan Bro,.. Sepakbola (Olahraga) itu ajang untuk mencari prestasi maka seluruh elemen termasuk si atlet harus fokus kepada prestasi jangan berfikiran ini sebagai pekerjaan sehingga nanti tertanam di otaknya th cuma duit..duit..dan duit,...
ada pun penghasilan atau upah dari hasil Sepakbola (Olahraga) itu merupakan bonus (buah) dari prestasi yg dia raih,... dan jangan sekali2 menganggap olahraga sebagai mata pencaharian,.....
ini persepsi yg salah di kita sehingga tak jarang di akhir karir nya si atlet tidak bisa memenuhi kebutuhan hidupnya karena terlalu ketergantungan kepada olahraga yg dia geluti,... disamping kurangnya perhatian pemerintah dan KONI sebagai badan yang mengayomi para atlet,..
.
itu menurut pendapat ane.... emoticon-Smilie
.
Ganteng maksimal emoticon-Cool
Masi ada kah yg mau belain PSSI dan nyalahin menpora?

Klo ane si malah berharap PSSI di baned FIFA

Mundur selangkah untuk maju 3 langkah

#savepssi
#saveindonesia

emoticon-I Love Indonesia
Indonesia hari ini,
makin banyak sejarah kelam bangsa ini.
la nyalla lagi
Halaman 62 dari 100


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di