CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rekayasa Skor Terungkap! Timnas U-23 Diduga Mengalah Pada Vietnam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55802445c0cb17a31c8b456b/rekayasa-skor-terungkap-timnas-u-23-diduga-mengalah-pada-vietnam

Rekayasa Skor Terungkap! Timnas U-23 Diduga Mengalah Pada Vietnam

Tampilkan isi Thread
Halaman 61 dari 100
Bukan skornya yang rekayasa tapi percakapannya yang rekayasa, biar fokus masyarakat tertuju pada pengaturan skor sehingga nanti bila anjing santoso tetap melatih masyarakat gak terlalu mempedulikan hal itu.
#kembalikanIndraSjafri
siapa bilang pssi gak ada prestasi? emang nyatanya gak ada kan haha emoticon-Big Grin
sama thailand myanmar vietnam aja kalah, mau ikut2 pra piala asia/dunia. gausah deh kalo ujungnya bikin malu kaya sekarang, apalagi cuma jadi bahan taruhan (KALO BENER). emoticon-Cape d...

gue heran aja sama yang ngebela pssi, emoticon-Cape d...
jangan jadi orang bodoh gan yang mencaci tanpa mengerti apa yang di caci
kalau beritanya blm tntu bner agan2 ikut dalam lingkaran fitnah loh
mau jadi orang bodoh yang suka memfitnah ?
Quote:


nama fb ente apaan om ? . emoticon-Smilie .
nanti bakalan ane add om ........ emoticon-Smilie .
Ane disini bukan membela La Nyalla Matamata....tp ane punya penilaian bahwa sepakbola kita tanpa ada pengaturang skor juga udah kalah, speed,teknik,power, bahkan kecerdasaan. Ane percaya bahwa Timnas adalah cerminan Liga yang buruk. Dari kecil banyak yg diajarin cuma maen bola. tapi dasar2nya gak diajarin. makanya pas gedenya pada blo'on maennya. okelah u19 dlu maennya bagus. tapi pas piala asia kemaren ternyata timnya gak berkembang. Mirissss.......
kalau ane jadi pemain bola ane juga milih di suap, dapat duit
sekarang kalau ngebela indonesia, biarpun dapat emas, dapat apa emang?
di kasi duit? cair nya kapan?
banyak gak? udah tau lah, pasti gak seberapa,
di hargai? saat menang doank yg d hargai, kalau kalah di injek injek,

disini jangan munafik lah, kalau sudah begini juga rata" pilih di suap kalau sudah d posisi mereka...
atlet" indonesia juga bayarannya berapa duit si?
dan d bayarnya kapan?
kadang ada juga yg gak d bayar kalau gak d publikasikan...
Quote:


bkn sok nasionalisme bro... hati nurani ente kemana...kalo kluarga ente cari makan di sepakbola.. tiba2 liga dibatalkan krn PSSI dibekukan menpora, atau jangan2 ada yg minta jatah ke PSSI.. n PSSI gk mw kasi ..jd marah sama PSSI, n imbas nya ke semua insan sepakbola
Hahahahahahahhhh...terlalu bnyk bersandiwara emoticon-Najis
super sekali emoticon-Cool
kayaknya model kayak gini sama aja di sepakbola tingkat nasional maupun internasional, cuman yang versi lokal kerasa lebih menjijikkan aja dengan ikut belepotannya warisan pssi dari sejak jaman sekber golkar dulu
gw jg sering denger rumor permainan mafia sepakbola macem ini, tp entah gan itu benar apa tidak. klo itu benar sia sia lah emosi yang ane tuangkan untuk timnas ini. ane selalu pengen liat timnas main cantik dan masuk piala dunia. harapan ane semoga semua itu sempet ane saksikan AMIIIN

best regard
ane yang tersakiti
emang harus di revolusi kp$sI
mau dialihin pake apa lagi, cari kambing hitam rekaya skor lagi, hadeh emoticon-Cape d... (S)

itu jelas2 kualitas permainan mereka jauh diatas permainan anak2 U23 Indo emoticon-Ngakak (S)
Siapa yang ga mau, tu pemain kan pada nganggur sampe 2019. dapet duit dari mane lagi emoticon-Betty (S)

kalo di kasih 50 jt cuman disuruh blunder siapa yang ga mau emoticon-Betty (S)

sampah emoticon-Najis (S)
Masalah ini nih yang mau dituntasin sama Menpora, Kita tunggu aja hasilnya.
semoga sepakbola indonesia gk makin ancuuurrrrrrrr !!
Quote:


owh,.. jadi kalau u udh gk bisa kerja di tempat u yg dulu,.. u mending jual harga diri aja gtu biar cepet dapet duit lg,...??
.
emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
kalaupun benar maka ini udah kasar main nya.
emoticon-Ngakak.

mungkin agan2 yang sering bid tau akan hal ini.
Quote:


kok manggil ane om sih tante ane kan baru 15, mang umur tante berapa?
duh biasa banget tuh isu di timnas Indonesia
kapan timnas bisa maju klo bisa
Duh miris banget,sepak bola di kuasai mafia emoticon-Cape d...
Halaman 61 dari 100


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di