Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

medanbungAvatar border
TS
medanbung
Bah!!! Giliran Satpol PP Vs Sabhara Baku Hantam
http://bareskrim.com/2015/06/16/bah-...a-baku-hantam/

MEDAN | Ratusan personil Satpol PP terlibat aksi baku hantam dengan ratusan petugas Sat Sabhara Polresta Medan, Selasa (16/6/2015). Kericuhan ini terjadi saat petugas tengah melakukan pengamanan Pasar Sutomo Medan.

Informasi yang diperoleh, awalnya petugas Satpol PP dan petugas Sat Sabhara Polresta Medan melakukan pengamanan terhadap perlawanan pedagang Sutomo yang hendak direlokasi.

Nah, sewaktu mengamankan pedagang, terjadi miskomunikasi antara petugas Satpol PP dengan Polisi.

“Ada pedagang yang dipukuli Satpol PP, disitu polisi melerai, karena sudah dibawa ke barisan, disitulah terjadi cek- cok mulut, gak satu komando mereka,” ungkap saksi mata, Surya kepada wartawan di lokasi kejadian.

Cek-cok mulut pun berlanjut panas, petugas Satpol PP yang tidak terima ditegur dengan arogan menantang, petugas Sabhara. Akibatnya baku hantam pun terjadi.

Surya melanjutkan, baku hantam pun berlangsung selama 15 menit. Keributan ini usai setelah petugas Sat Sabhara Polresta Medan meninggalkan lokasi. Dua orang petugas Satpol PP dikabarkan terluka akibat kejadian ini. http://bareskrim.com/2015/06/16/bah-...a-baku-hantam/
0
5.6K
47
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan