Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ical.daguAvatar border
TS
ical.dagu
BUP Ikut Turnamen Bikinan Menpora, Indra Sjafri: Pemain Jangan Sampai Menganggur!
BUP Ikut Turnamen Bikinan Menpora, Indra Sjafri: Pemain Jangan Sampai Menganggur!

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Bali United Pusam (BUP), Indra Sjafri, tak mempedulikan sikap beberapa tim sesama Indonesia Super League (ISL) yang tak ingin ambil bagian pada turnamen bentukan Menpora Imam Nahrawi melalui tim transisi.

Menurut Indra, BUP kini hanya memikirkan bagaimana bisa terus bertanding agar dalam masa vakum kompetisi anak didiknya tidak menganggur.

"Bagi saya yang terpenting ada kompetisi bagi pemain, sehingga mereka tetap bisa bermain sepakbola," ujar Indra, usai membawa BUP menang 1-0 atas Arema Cronus di Stadion Kanjuruan, Malang, Minggu (14/6/2015).

BUP memang menjadi salah satu kontestan ISL 2015 yang tetap bertahan dan menjalani program latihan plus melakoni berbagai rentetan uji coba. Pascapembekuan PSSI, tim berjuluk Serdadu Tridatu ini sudah 13 kali bertanding untuk melengkapi 34 laga di kompetisi resmi.

Rencananya, setelah ini Bayu Gatra dkk akan ambil bagian di turnamen Banyuwangi dan turnamen yang digagas tim Transisi bentukan Menpora itu.

"Banyuwangi saja buat turnamen saya ikut, apalagi tim Transisi bentukan pemerintah! Saya ikut," tegas eks pelatih Timnas U-19 Indonesia itu.

SUMBER

indra sjafrie pelatih hebat dengan pemikiran hebat, U19 Juara, gara - gara di latih Dia emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Diubah oleh ical.dagu 16-06-2015 04:28
0
4.9K
75
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan