KOMUNITAS
Home / FORUM / All / ... / Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUS /
to admin kaskus, Tolong hormati bulan ramadhan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/557a4cfc0d8b467c058b456e/to-admin-kaskus-tolong-hormati-bulan-ramadhan

to admin kaskus, Tolong hormati bulan ramadhan

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 5 dari 6
Quote:


Pake oil ga kokoh?
Quote:


Setuju ama subes uklunk emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

TS nya aneh2 aja, bulan ramadhan masih kepikiran buka SF NL emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
Quote:


pake cream aja deh

jangan banyak2 ya
TS koplak.

kalo emang niat puasa, silahkan puasa. yg ga puasa ya hiar ga puasa.

masa kalo gw lagi puasa paskah, lo jg ikutan puasa? mikir, tong...

hidup lo ya lo yang atur. jangan atur hidup orang cuma supaya hidup lo bebas hambatan, tong.

mikir pake otak napa?

emangnya kalo gw makan, atau gw minum, atau gw baik, lo bakal ikut tergoda?

menghormati yg berpuasa cukup dengan:

tidak mengajak makan, minum, baik.

udah. cuma itu doang.

indonesia negara sekuler, tong, bukan negara islam, katolik, kristen, atau lain2.

lo minta orang hormatin kegiatan lo, tp pake maksa orang ikutin kegiatan lo. gila apa?

ntar kalo ada yg bilang "gw baik nih. hormatin dong, ikutan baik. jangan diem aja" gimana? mau lo?
TS bego dan idiot!!emoticon-Hammer2
Ga usah buka n baca,beres.
Ga perlu mengganggu hak orang laen.emoticon-Marah
TS nya mau terkenal di sf NL...
yes, sebulan penuh ga usa kerja karena g puasa, kantor g mesti tutup. titik.
Quote:

Sungkem ndelosor buat suhu diatas yg udah ngasih ane cendol to admin kaskus, Tolong hormati bulan ramadhan

hmmmmm..... gimana yahh...
mo jelasin nya...
Cukup kalimat... "Jangan munafik"

Semua kembali pd diri masing2
Mau tau beda nya yg muna sama yg ngga?


Liat aja video di atas.. Udah menjelaskan semua nya...
Mana yg bisa tahan sm ga tahan godaan.. Kembali diri masing2
Maaf klo ada salah2 kata
Diubah oleh -=kevin=-
Quote:

nubie angkat 10 jempol buat subes ini...ini baruuu benerr...
Quote:

kan lu cuma punya 4 jempol..
6 lagi gimana??

g kasih pinjem 4 deh.. #pencitraan

tapi masih kurang 2 lagi emoticon-Ngakak
Quote:


Akoh pinjemin... Tp janji besok balikin yahhh?....
seharusnya dan sudah sewajibnya trit begini hadir tiap tahun
emoticon-Big Grin
Dopost.
Diubah oleh ikut.nyolong
Masalahnya bukan cuman di bulan puasa aja sih...
tuh forum laknat emang udah semestinya di musnahin dari kaskus
merusak moral generasi penerus bangsa!!! emoticon-fuck
Bawa sini keparat keparat perusak generasi bangsa yg kaga terima forum laknatnya ditutup, biar gw jedot jedotin muka keparat nya ke aspal emoticon-Smilie
Quote:

Gak usah muna bung, ane yakin situ sering buka2 itu forum buat bahan coli to admin kaskus, Tolong hormati bulan ramadhan

No offense emoticon-Blue Guy Peace

ijin nyimak hu emoticon-Traveller
akan lebih bijak, jangan pakai istilah mayoritas minoritas.

ayah ane pengembang properti di amerika dan filipina. katolik disana mayoritas, tapi kami tak pernah memakai istilah mayoritas minoritas.

sama sama menghargai aja itu udah cukup. negara ini bukan cuma milik satu agama.

kita bersatu, kita akan kuat.

mohon maaf kalau ada kata kata yg menyinggung.

selamat menjalankan ibadah puasa besok bagi teman teman muslim emoticon-Smilie
semoga ibadahnya lancar dan menjadi berkah ya emoticon-Smilie

pagi
kalau sudah tahu haram ya jangan dimakan emoticon-Ngakak:
Quote:


kalo kata guru ane...
orang muna...sok sok beriman, sok sok paling bener, terus nyumpahin orang lain yang jelek jelek biasanya malah kena tulahnya sendiri....emoticon-Takut (S)

ti ati jaga ucapan.....anda belum tentu lebih baik dari yg laen...

dan sepertinya agan emang perusuh / provokator di banyak forum...
Diubah oleh bozakkkk
Halaman 5 dari 6
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di