CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dukung Aji Santoso Menjadi Pahlawan Nasional!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/557e8d11c1cb17f73b8b4569/dukung-aji-santoso-menjadi-pahlawan-nasional

Dukung Aji Santoso Menjadi Pahlawan Nasional!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 29
Quote:


emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
rekor baru mamang aji emoticon-Kiss (S) congrast mamang aji emoticon-Kiss (S)
ane ikut dukung juga dah emoticon-Ngakak
Itu yang namanya coach emoticon-Matabelo
ane jg dukung bray emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


harus di promosikan lewat televisi, radio, koran dan semua media gan
Quote:


emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Quote:

David moyes belum seberapa gan daripada si aji santoso emoticon-Ngakak
pelatih sialan...
bikin malu indonesiaaaa
bukanya aji udah aji udah meninggal gan..
bukanya aji udah aji udah meninggal gan..
wah bener bener bngga deh punya sosok yg kaya gini. bikin jersey indo pake nama dia ah
Quote:


ane dari waktu timnas kalah 10 gol berharap kayak gini gan tapi ternyata beliau ini memang sangat "mencintai timnas"
BAH,
KEREN ini GAN!!!

Surat Terbuka aja buat PSSI, terimakasih telah memilih pelatih terbaik yang ada di dunia, dunia GAIB!
wkwkwkw
Pahlawan dan legenda indonesia gan.. Pantas diberikan gelar Sir..
Jadi Sirsak sirsak di dinding.. Sir aji santoso..
ane dukung dah memecahkan rekor nih emoticon-Recommended Seller
Aji si ganteng maksimal emoticon-2 Jempol
ane dukung gan. salawasna pokona mah
wkwkwkwkwkwk LOL bgt gan
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
bikin petisi onlinenya gan
Halaman 2 dari 29


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di