Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hexa06Avatar border
TS
hexa06
(LAGI LAGI)Satu Orang Begal Tewas Dibakar Massa di Karawang
Nih kejadian kemaren malem gan deket kosan ane di karawang sempet dapet broadcast ane kata hoax eh ane search di gugel nongol
Langsung aja gan:
Metrotvnews.com, Jakarta: Petugas Jaga Polsek Karawang Kota, Aiptu Septi Iwan, membenarkan satu orang begal tewas dibakar massa di Desa Gempol, Kecamatan Banyusari, Karawang.

"Iya satu orang begal dibakar warga bersama motornya dan satu lagi dalam kondisi kritis," ucap Septi, Kepada Metrotvnews.com, Minggu (14/6/2015).

Menurut Septi, para pembegal berjumlah empat orang, namun begal yang dihakimi warga berjumlah dua orang, salahsatunya tewas dan lainnya dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan kritis. Diketahui satu orang begal yang berada dalam kondisi kritis bernama Karyadi berusia sekitar 20 tahun. dan telah dievakuasi ke rumah sakit. (Baca: Beredar, Foto Begal Dibakar Massa di Karawang)

Septi menuturkan, kejadian diperkirakan pada pukul 18.30 WIB. Ketika empat orang begal berusaha merebut sepeda motor seorang perempuan bernama Heni Yulianti di Desa Gempol.

Kemudian, warga yang berada di lokasi menolong korban dan menghakimi para begal. Dua dari empat orang begal berhasil lolos dengan membawa motor korban, Honda Beat. Sedangkan dua lainnya, tewas dan satu lagi kritis.

"Diketahui komplotan begal ini merupakan jaringan Cikarang, Bekasi," pungkas Septi.
(ALB )
Sumur
http://m.metrotvnews.com/read/2015/06/14/136316
..

Gimana menurut agan"sekalian??tp bener" nekat nih begal baru jam segitu udah eksekusi aja apa lupa liat jam ya sebelum beraksi??
Sory gan trit berantakan,,nyubi+pake hp jadul jadinya gini deh
Hehe..
0
7.1K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan