maniaktritAvatar border
TS
maniaktrit
Parah gan,, ternyata Angeline yang malang masih hidup waktu di kubur..!!
Dudut Rustiadi selaku Kepala Instalasi Forensik RSUP Sanglah, Denpasar, menduga bahwa Angeline, masih dalam keadaan hidup saat dikubur. Dugaan tersebut berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan tim pada Rabu (10/6).
Dudut memaparkan pihaknya menemukan ada jeratan tali plastik di leher Angeline. Leher gadis cilik itu dililit empat kali, kemudian pelaku menyambung tali plastiknya dengan warna berbeda. Namun, itu sifatnya tidak fatal, hanya menimbulkan gangguan pernapasan dan tidak sampai membunuh korban.

“Sehingga kami memperkirakan korban masih hidup ketika dikubur,” ujar Dudut di Denpasar, Rabu (11/6).
Tim forensik juga menemukan beberapa bekas kekerasan fisik di tubuh siswa kelas II SD Negeri 12 Sanur ini. Tanda itu di antaranya ada di pelipis, dahi bagian kanan, wajah, bibir, punggung, dan kakinya.

Angelina, bocah yang dinyatakan hilang misterius di Bali pada pertengahan Mei lalu itu ditemukan tak bernyawa di sebuah gundukan dekat pohon pisang, yang tak jauh dari kandang ayam halaman belakang tempat tinggalnya pada Rabu (11/6) siang. Angeline ditemukan dalam kondisi mulai membusuk dengan keadaan sedang menggendong boneka dan jasadnya dibungkus dengan kain seprei putih.


Sumber
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
10.4K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan