uwiebe.comAvatar border
TS
uwiebe.com
Bisnis Teknologi Terapan Untuk UKM
Berbekal pengalaman dalam mengembangkan jaringan industri host provider, UwieBe yang mengawali bisnis nya dibidang Community Organizer untuk mOmPreneurs di Indonesia, saat ini sedang mengembangkan teknologi terapan industri kreatif dibidang jasa pengadaan dan penyedia sistem pelacakan yang dikenal dengan istilah GPS (Global Positioning System) Tracking sejak awal bulan Januari 2015 lalu.

Produk GPS Tracker yang dikembangkan saat ini sudah terdapat beberapa pilihan fitur, mulai dari fitur pelacakan via sms only, pelacakan via sms & web based tracking berbasis Google Map, Pelacakan dengan basis Aplikasi Android, Fitur Penyadapan Kabin Kendaraan, hingga Fitur Mematikan Mesin Kendaraan Dari Jarak Jauh. Disamping itu UwieBe juga menerima order device dan sistem tracking yang dapat dipesan sesuai dengan kebutuhan (custom).

Mengenai harga jual, mengingat begitu banyaknya kejadian pencurian kendaraan bermotor terlebih roda dua, maka kebijakan harga jual yang diterapkan diharapkan dapat diterima oleh masyarakat umum dengan harga GPS Tracking untuk motor mulai dari Rp. 399.000,- (harga promosi) selama masa pre-launching sampai dengan Launching Perdana perusahaan baru dibawah manajemen UwieBe Group yang nantinya khusus menangani bidang ini pada tanggal 21 Juli 2015.



Melihat animo dan respon masyarakat yang sangat besar terhadap produk dan jasa GPS Tracking ini, maka manajemen UwieBe membuka kesempatan kepada siapa saja yang sedang mencari-cari peluang usaha untuk mengambil bagian dalam bisnis distribusi produk GPS Tracker dan penyedia fasilitas layanan Web Tracking Service Provider.

Adapun beberapa pilihan peluang bisnis dibidang teknologi terapan GPS Tracking bersama UwieBe diantaranya adalah ;

Dropship
Reseller
Agen
Distributor
Web Tracking

Masing-masing pilihan model usaha sebagaimana dimaksud diatas tentunya memiliki Potensi & Resiko Bisnis yang berbeda-beda, mulai dari yang tanpa modal sama sekali, sampai yang membutuhkan modal ratusan juta rupiah. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi blog yang membahas tentang Peluang Bisnis Teknologi dibidang GPS Tracking ini : GPS.UWIEBE.COMKesempatan dan peluang bisnis ini sangat terbatas, khusus untuk Distributor hanya dibuka 1 (satu) disetiap provinsi dan untuk Agen hanya 1 (satu) disetiap Kota.



UwieBe
WhatsApp : +6287888494899
Blackberry Messenger Pin : 57859e67
E-mail : info@uwiebe.com

Diubah oleh uwiebe.com 03-06-2015 14:39
0
5.8K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan