CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Begal Beraksi Di Siang Bolong! Waspadalah!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55793db0642eb6c36b8b456e/begal-beraksi-di-siang-bolong-waspadalah

Begal Beraksi Di Siang Bolong! Waspadalah!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 70 dari 99
hebat banget ya.. kalo dari tampangnya, kayak masih muda.. inget Bos, mungkin polisi lamban nanganin, tpi inget satu hal, hukum rimba, lebih berbahaya.. (apalagi warga yang nangkep).. huahahhaha.. jadi ayam bakar bisa bisa...
gila serem banget begalnya
Wah kayaknya kalo ketemu pelaku ini harus .. di jemur di panas terik 7 Hari 7 Malem....
Siksa, kalo mau mati.. dirawat sampe sembuh... trus jemur lagi 7 hari 7 Malem....
dan seterusnya, gak usah dipukulin, sayang tenaga kita buat sampah kayak mereka.
Serem ya emoticon-Frown n polisi knp ga tanggap ya, pdhal ada foto... Cari polisi 86 biar langsung di tanggapi emoticon-Smilie
Ada polisi apa nggak kayaknya sama aja, gk ada manfaatnya emoticon-Busa
Cuman bisa bikin takut, coba aja kalo liat polisi di jalanan bukannya merasa aman malah ngerasa takut, najis emoticon-Busa
Banyak makan sumpahan ni profesi emoticon-Busa
tampang begalnya keliatan masih mudaan. apa supirnya kurang berani ya atau memang keadaan nya susah buat ngelawan, entahlah. para pengendara lainnya juga malah gada yg bantuin
polisi ucup ahhh emoticon-Ngakak (S)
Pelakunya ditilang aja.. Jangan ditangkep emoticon-Sorry
Quote:


emoticon-Ngakak (S)
anjir
ga usah jadi polisi, kalo ga punya nyali!!!!!!!!!!!!!!!!!! emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Hahaha polkis polkis. Kelakuanmu dulu dan sekarang tiada beda.

Semoga polkis yg begitu semuanya masuk neraka dan semua polkis yg baik semoga masuk surga. Aamiin.
polisi diandelin ? hahaha mimpi emoticon-Hammer (S)
beuh....ngelapor cuma di alihkan sue banget tuh polkis,apa dah komplotan atau takut sama begal nya ...brukakakak
kok citra polisinya beda jauh sama yg digembor2kan di acara NET tv "86"?
emoticon-Cape d... (S)
semakin ga aman aja nih jakarta
Quote:


ngekuot komen agan ini aj dah emoticon-Cape d... (S)
________________
parah banget tu polisi emoticon-Cape d... (S) . takut ap gmn tu polisi emoticon-Bingung (S) , ga usa jadi polisi kalo gt emoticon-Betty (S)
ngeliat gaya tololnya, macam pengen langsung bakar itu orang
link fb nya pernah ane liat tuh....

serem bangetemoticon-Takut (S) siang bolong kondisi jalanan rame tp msh bisa berlaku kejahatan gitu...

polkis nya pada tidur kaliemoticon-Cape d... (S)
ane udah ga percaya lagi sama polkis
pencitraan nya sangat sangat sudah tidak bagus

dan ane lbh percaya ke aparat tni emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Quote:

termasuk yg ngambil gambar emoticon-Ngakak
Jadi penonton semua
Halaman 70 dari 99


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di