Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

remy43Avatar border
TS
remy43
7 HAL SEPELE YANG MEMBUAT WANITA JATUH CINTA
Yuk mari sini yang jomblo merapat ... bagi yang udah punya pacar kalo mau nambah selingkuhan boleh juga masuk sini emoticon-Blue Guy Peace

kalo gak baca trit ini bakalan nyesel loe pada emoticon-Ngakak (S)

kite mulai ye...

cewek itu pada dasarnya merupakan makhluk yang perasa, mereka amat menghargai hal perhatian dari cowok emoticon-Blue Guy Peace yang dilakukan untuknya. Walaupun hanya dalam hati mereka mengungkapkan terimakasih atau hal semacam GR Bin salting. asal loe tau Hal - hal Sederhana ini amat sering mampu memunculkan dampak besar.

Istilah ini seringkali benar adanya dalam perihal pertalian asmara atau pertemanan yang mulai lebih dekat. Kebiasaan sepele yang dilakukan cowok ini sanggup membuat wanita menjadi jatuh cinta emoticon-Kiss (S) . Kebiasaan yang seperti apakah itu, mari CEKIDOT :

Spoiler for cewek cakep nih:


1. Membawakan beberapa barang
Saat perempuan sedang mengambil banyak-barang yang berat, seperti kantung belanja, dan laki laki segera ajukan pertolongan, perempuan akan amat sangat menghargai perihal ini dan mereka akan merasa dipedulikan oleh laki laki.

2. Memuji
Memuji akan selalu membuat wanita menjadi melambung dadanya, bagi laki laki, jangan sungkan untuk memuji wanita, sesekali berikan candaan dalam pujian tersebut agar tidak terlalu terdengar berlebihan memberikan pujian. Katakanlah "Kamu seperti biasa, selalu terlihat cantik", lalu diselingi dengan candaan.

3. Memikirkan hal-hal kecil
beberapa laki laki ini akan membuat wanita jatuh hati padanya, karena wanita tau bahwa laki lakinya memikirkan hal hal kecil, seperti "hey, kamu kemarin kehujanan, apa sekarang baik baik saja?" atau "bagaimana es krim kemarin, apa kamu ingin encobanya lagi?"

4. Mendengarkan keluhan
Sesudah sepanjang hari bekerja, Kamu juga mau mengeluarkan uneg-uneg. Disaat pasangan bersedia mendengarkan keluhan Kamu, Kamu dapat merasa mempunyai satu orang yang mengerti Kamu, tidak dengan menghakimi. Jadilah pendengar yang baik walau pun si doi sedang merepet emoticon-Blue Guy Peace

5. Bawakan Makanan
Rata-rata laki laki paling gemar kalau pasangannya menyajikan teh untuknya. Tetapi, kalau laki-laki sesekali sediakan teh untuk perempuan, dipastikan dapat menciptakan perempuan tersenyum. Atau bisa juga kamu bawakan di tempat kerjanya sebuah makan siang atau cemilan kesukaannya pada saat jam istirahat. Dia akan tersentuh dengan kepedulianmu kepadanya.

6. Menjemput di kantor
Kemacetan di jalan, dan kendaraan umum yang penuh sesak bakal memunculkan stres. lantaran itu, perempuan dapat teramat menghargai pasangannya, jikalau bersedia menjemputnya. Lalu bisa berbicara sepanjang perjalanan pulang. Dalam perjalanan jangan lupa tanyakan "Bagaimana harimu?"

7. Memasakkan makanan favorite
Ketika hari libur dan sedang bermain kerumahmu. Masakkanlah makanan kesukannya dan tunjukkan kemampuan memasakmu, Menyediakan masakanmu buat dia, pasti bakal membuat hatinya 'melayang'. Perempuan akan merasa dicintai dan diperlakukan istimewa.

yuk mari mblo di coba tips dari ane moga berhasil dapetin hati si doi

jika agan berkenan berikanlah sedikit emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Toast
jika agan rasa trit ini cucok jangan lupa emoticon-Rate 5 Star
0
5K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan