- Beranda
- Komunitas
- News
- Berita Luar Negeri
Strategi Tujuan Pemasaran Untuk Pasar Muslim


TS
triponhalal
Strategi Tujuan Pemasaran Untuk Pasar Muslim
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
Quote:
Pasar wisata muslim adalah salah satu pasar wisata yang paling cepat berkembang di dunia dan terdiri memiliki persentase yang signifikan dari perjalanan seluruh. Oleh karena itu sangat penting bahwa segmen pasar Muslim dipertimbangkan ketika merancang tujuan strategi pemasaran.
Dengan adanya tujuan pemasaran memungkinkan berpotensial untuk berkomunikasi dengan pengunjung dan akhirnya mempengaruhi preferensi mereka ketika datang untuk memilih tujuan, niat perjalanan mereka dan akhirnya, memilih tujuan dan produk. Dengan tujuan strategi pemasaran dilaksanakan dengan baik, untuk meningkatkan jumlah pengunjung yang diterima oleh kota tertentu, kota, wilayah atau negara. Penjualan Konvensi, pemasaran pariwisata dan jasa semua merupakan aspek penting dari tujuan pemasaran.
Ketika menerapkan strategi pemasaran, beberapa segmen pasar harus dipertimbangkan. Pasar wisata muslim adalah segmen yang cocok.
Dalam rangka untuk memenuhi pasar Muslim, penting untuk memahami kebutuhan mereka dan persyaratan khusus. Persyaratan tersebut memainkan peran besar dan berpengaruh ketika pengambilan keputusan dan pilihan tujuan akhir sering cenderung berubah berdasarkan dari tujuan dapat lebih baik dengan memenuhi kebutuhan ini. Dengan memahami wisatawan Muslim, dapat menjangkau mereka dan menyadari apa sebenarnya yang perlu dilakukan agar lebih baik dalam melayani mereka.
Pasar wisata muslim juga bisa dibagi lagi ke kelompok niche yang lebih kecil, masing-masing kelompok memiliki preferensi mereka sendiri. Dengan mengidentifikasi kelompok niche ini dan mengambil langkah-langkah untuk melaksanakan rencana tujuan pemasaran strategis, maka akan mungkin untuk melayani pasar wisata muslim yang lebih baik.
Mengambil beberapa langkah untuk memenuhi kebutuhan khusus dari wisatawan Muslim akan mengarah pada pengembangan dari "Muslim-friendly" citra merek untuk tujuan, semakin memperkuat jangkauannya kepada pengunjung dan wisatawan Muslim. Kampanye promosi dan iklan juga dapat dilakukan untuk menjangkau khalayak yang lebih luas dan mempengaruhi persepsi mereka tentang destinasi tujuan.
Berbagai upaya sedang dilaksanakan oleh beberapa destinasi di seluruh dunia dengan tujuan yang lebih baik melayani pasar wisata muslim. Australia Gold Coast menawarkan wisatawan Muslim Gold Coast Ramadhan Lounge, sedangkan Thailand telah memperkenalkan outlet spa Muslim-ramah khusus untuk wisatawan Muslim dan India mengambil langkah-langkah untuk memperkuat sertifikasi Halal di bidang kedokteran.
Studi telah memperkirakan bahwa pasar Muslim bernilai sebanyak $ 126.000.000.000, dengan angka diperkirakan tumbuh hampir 5% per tahun. Hal ini juga diharapkan untuk memperluas ke sekitar $ 190 Miliar selama beberapa tahun ke depan akan terdiri lebih dari 13% dari total belanja global, menjadikannya tertinggi belanja pasar wisata di dunia.
Dengan adanya tujuan pemasaran memungkinkan berpotensial untuk berkomunikasi dengan pengunjung dan akhirnya mempengaruhi preferensi mereka ketika datang untuk memilih tujuan, niat perjalanan mereka dan akhirnya, memilih tujuan dan produk. Dengan tujuan strategi pemasaran dilaksanakan dengan baik, untuk meningkatkan jumlah pengunjung yang diterima oleh kota tertentu, kota, wilayah atau negara. Penjualan Konvensi, pemasaran pariwisata dan jasa semua merupakan aspek penting dari tujuan pemasaran.
Ketika menerapkan strategi pemasaran, beberapa segmen pasar harus dipertimbangkan. Pasar wisata muslim adalah segmen yang cocok.
Dalam rangka untuk memenuhi pasar Muslim, penting untuk memahami kebutuhan mereka dan persyaratan khusus. Persyaratan tersebut memainkan peran besar dan berpengaruh ketika pengambilan keputusan dan pilihan tujuan akhir sering cenderung berubah berdasarkan dari tujuan dapat lebih baik dengan memenuhi kebutuhan ini. Dengan memahami wisatawan Muslim, dapat menjangkau mereka dan menyadari apa sebenarnya yang perlu dilakukan agar lebih baik dalam melayani mereka.
Pasar wisata muslim juga bisa dibagi lagi ke kelompok niche yang lebih kecil, masing-masing kelompok memiliki preferensi mereka sendiri. Dengan mengidentifikasi kelompok niche ini dan mengambil langkah-langkah untuk melaksanakan rencana tujuan pemasaran strategis, maka akan mungkin untuk melayani pasar wisata muslim yang lebih baik.
Mengambil beberapa langkah untuk memenuhi kebutuhan khusus dari wisatawan Muslim akan mengarah pada pengembangan dari "Muslim-friendly" citra merek untuk tujuan, semakin memperkuat jangkauannya kepada pengunjung dan wisatawan Muslim. Kampanye promosi dan iklan juga dapat dilakukan untuk menjangkau khalayak yang lebih luas dan mempengaruhi persepsi mereka tentang destinasi tujuan.
Berbagai upaya sedang dilaksanakan oleh beberapa destinasi di seluruh dunia dengan tujuan yang lebih baik melayani pasar wisata muslim. Australia Gold Coast menawarkan wisatawan Muslim Gold Coast Ramadhan Lounge, sedangkan Thailand telah memperkenalkan outlet spa Muslim-ramah khusus untuk wisatawan Muslim dan India mengambil langkah-langkah untuk memperkuat sertifikasi Halal di bidang kedokteran.
Studi telah memperkirakan bahwa pasar Muslim bernilai sebanyak $ 126.000.000.000, dengan angka diperkirakan tumbuh hampir 5% per tahun. Hal ini juga diharapkan untuk memperluas ke sekitar $ 190 Miliar selama beberapa tahun ke depan akan terdiri lebih dari 13% dari total belanja global, menjadikannya tertinggi belanja pasar wisata di dunia.
Spoiler for Sumber:



anasabila memberi reputasi
1
1.3K
Kutip
36
Balasan


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan