CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pacaran tapi belom pernah ketemu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5579e87ed89b09af558b456a/pacaran-tapi-belom-pernah-ketemu

Pacaran tapi belom pernah ketemu

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 9 dari 15
hahaha sekota yaa ketemuuu lah.
gakk susaaaah itu brooo klo gk mau ktemuan jng2 cowok tuh wkwk
Pernah juga tuh ane,gan. emoticon-Big Grin
Tapi ane di bekasi doi di bogor, udah pernah saling kirim poto, emang lumayan juga sih orang nya, tapi belom pernah ketemu, mau ketemu, ane mau nyamperin kesana tapi ane kagak tau daerah bogor, takut nyasar, maklum saat itu ane masi berstatus pelajar,gan. emoticon-Ngakak
Quote:

Suka2 lu? Ini forum buatan lu? Kaskus bikin banyak forum bukan buat pajanganemoticon-Cape deeehh
Ane juga pernah gan emoticon-Ngakak (S)

Liat fotonya aja gak pernah apalagi ketemu emoticon-Hammer (S)

Hati2 sama hubungan yg kayak gini gan biasanya dpt zonk emoticon-Ngakak (S)
Gan ente masih mending satu kota mah..ane beda pulau gan
tapi, kebetulan banget hari ini ane mau ketemuan sama doi untuk pertama kalinya gan!
Akhirnya ane bisa ketemuan juga gan, jarak bukan masalah untuk kita
Akhirnya gan..akhirnyaaa...hari ini hari yang bersejarah buat ane & doi, walopun beda pulau tapi bisa juga
emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Quote:


gak usah basa basi langsung samperin, org sekota ini masa iya gak ketemu

jgn2 pacar ente hode makanya gak mau ketemu
ane dulu jg pernah kek ente gan !!
udah kek orang pacaran beneran . ingetin jangan lupa makan , trus pas puasa bangunin saur sambil telpon2an . dikenalin ke nyokapnya jg lewat telpon
eh taunya lama2 ilang gitu aja ane cari jejaknya ga ketemu sampe sekarang ane udah nikah emoticon-Sorry
awas nanti pas ketemuannya ternyata doi cowok loh. di maya namanya bunga, di nyata namanya anto emoticon-Betty
Quote:

ane pengennya gt gan tapi.... emoticon-Mewek
Quote:

asli cew gan ane sering tlp dl gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:

modal nekat aja gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:

kaskus emg bukan punya ane gan.. tapi ini kibot2 ane... emoticon-Cape d... (S)
Quote:

wah ane jd ngeri gan emoticon-Takut (S)
Quote:

selamat ya gan semoga menjadi hari yang berkenan emoticon-Shakehand2
Quote:

duh gan emoticon-Mewek
Quote:

yang penting bukan sukijan sukirman dan sodara2nya gan emoticon-Ngakak (S)
Pas ketemu taunya cowok
Lllz
Quote:


cew kok gan asli emoticon-Cape d... (S)
Jadi cowok harus gentle bree, ane selalu nembak cewe di depan matanya bree, kalo ga percaya tanya aja mantan2 aneemoticon-Cool
Quote:

Emang susah ngomong ama nubitol macem eluemoticon-Cape deeehh
Quote:

yaudah mana gan kenalin sama mantan2 agan sini gan biar ane ntar nanyain emoticon-Malu (S)
Quote:


makanya diem emoticon-Mad
Ane dulu pernah gan. Cewenya di jakarta (matraman) ane di bandung. Pacaran 6 bulan. Menyenangkan juga sih. Ah jd kangen sama dia gara2 agan nih.

Paje one kl berkenan emoticon-Big Grin
Quote:


Masa lalu nya pejantan
Wah gawat
Wkwkwkw
Quote:


page one gan emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:

Jangan ah bree, ntar identitas ane kebukaemoticon-Embarrassment tapi kalo ente bisa melebihi ketampanan ane yaudah ambil aja breeemoticon-Cool

Quote:


tapi ane tahan lama gan emoticon-Malu (S)
Hak...hak....kisah msa lalu bray ane jg prnah gtu pcaran di tlfon pkoknya mesra bgt dah eh giliran ktmu mlah jdi bingung ma kikuk msing"
Akhirnya mnding bubarin aja,klo ane mnding kliatan ma bcra lsg dripda di tlfn,bbm,etc dah
Halaman 9 dari 15
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di