Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

segerwaras91Avatar border
TS
segerwaras91
3 Hal yang Dilihat Pria dari Tubuh Wanita
3 Hal yang Dilihat Pria dari Tubuh Wanita
Pernahkah anda penasaran apa yang sebenarnya pria lihat dari tubuh wanita? Jika pernah menanyakan hal ini kepada pria, mungkin para pria tidak akan menjawab secara langsung, jujur ataupun terus terang. Penasaran apa yang sebenarnya yang dilihat pria dari tubuh wanita? Berikut ini 3 hal yang dilihat para pria pada tubuh wanita.

1. Pria melihat apa membuat wanita adalah wanita

maksudnya adalah ketika pria melihat wanita, pria menganggap bahwa bagian tubuh wanita adalah unik. Mulai dari bagian dada, pinggul, bokong dan bahkan lekuk tubuh wanita semuanya adalah unik bagi pria. Saat seorang wanita berjalan dan terlihat seksi, tidak jarang pria menatap lama sekali sebelum mengalihkan pandangannya. Hampir tidak mungkin bagi pria untuk memperhatikan sesuatu sebelum mereka membaca bagian tubuh wanita yang mengatakan: Saya seorang wanita.

2. Pria melihat apa yang membuat wanita unik

Bagi wanita mungkin memiliki gigi gingsul adalah kurang menawan, tetapi bagi pria itu sangat memikat. Atau pernahkan anda sebagai wanita berpikir bahwa anda memiliki bibir tipis dan merasa kurang seksi? Tetapi tahukah anda, pria menyukai ketika anda tersenyum ke arah mereka. Dan bagi seorang pria, bibir tipis anda itulah yang membuat anda terlihat unik. Keunikan yang ada pada diri anda, itulah yang membuat menarik bagi seorang pria.

3. Hal yang sengaja diperlihatkan wanita

Ketika seorang wanita memakai hot pants ataupun baju tanpa lengan, pandangan mata pria pasti akan tertuju pada bagian-bagian tubuh wanita yang tidak terbalut tersebut. Mungkin anda telah memiliki pengalaman sendiri tentang hal ini, yaitu ketika anda memakai baju yang cukup terbuka di beberapa bagian tubuh dan pria dengan mudah tertarik perhatiannya ke anda.

Hi Gan/Aganwati butuh jamu madura agar hubungan suami istri menjadi harmonis, atau ingin mengembalikan elastisitas miss-v
segera kunjungi website kami di www.dapurjamu.com
[/color]
atau untuk informasi lebih lanjut hubungi kami di Pin BB: 5674BF71
Dapatkan Promo Menarik Hanya di dapurjamu.com !
0
4.5K
19
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan