cingelingAvatar border
TS
cingeling
Angeline [Bocah Hilang] Ditemukan Dikubur bersama sampah didepan rumahnya




IBU ANGKAT, BENERKAH TERLIBAT?



(Tampangnya galak gan) emoticon-Takut (S)

LOKASI PEMBUNHUHAN:


Hilangnya bocah cantik Angeline (8) di Denpasar, Bali, sejak sekitar sebulan lalu kini terkuak. Bocah malang yang selama ini diduga diculik itu ditemukan dalam keadaaan sudah tak bernyawa. Tragisnya lagi, jasad Angeline ditemukan dalam keadaan sudah dikubur di halaman rumahnya.

Kepala Humas Kepolisian Daerah Bali Komisaris Besar Pol Hery Wiyanto mengatakan polisi menemukan jasad Angeline di halaman rumahnya di dekat kandang ayam pada Rabu (10/6) pukul 11.30 WITA. “Di atas tanah tempat Angeline dikubur ada tumpukan-tumpukan sampah,” kata Hery kepada CNN Indonesia.

Hery menjelaskan, polisi menemukan Angeline setelah mendapat laporan dari masyarakat dan juga kalangan media yang mencurigai keluarga angkat Angeline. Polisi kemudian menelusuri kembali rumah yang berlokasi di Jalan Sedap Malam Nomor 26, Sanur, Denpasar, itu. “Kami melakukan pencarian ulang secara lebih cermat di lokasi rumah Angeline,” ucap Hery. (Baca: Sudah 23 Hari Bocah Angeline Hilang, 2.500 Pamflet Disebar)

Ketika itulah, lanjut Hery, aparat kepolisian mencurigai bau tak sedap yang berasal dari pekarangan rumah korban. Setelah diteliti, bau berasal dari gundukan tanah yang tidak beraturan. “Di atas gundukan tanah itu ada sampahnya dan setelah kami gali ternyata ada mayat Angeline,” ungkap Hery.

Namun Hery belum dapat memperkirakan sudah berapa hari Angeline dikubur. “Kami menunggu hasil pemeriksaan forensik dulu,” tutur Hery.

Hery mengungkapkan, jasad Angelina ketika ditemukan dibungkus dengan semacam bed cover warna putih. “Warna putihnya sudah sangat kotor terkena tanah. Di jasad itu juga ada bonekanya,” ujar Hery.

Dengan ditemukannya Angeline yang sudah tak bernyawa, polisi kini memeriksa sejumlah orang yang selama ini tinggal di rumah tersebut. “Ibu angkat korban Margriet, anaknya, satpam yang ada di situ, dua pembantu, dan dua orang yang kos di rumah itu,” kata Hery. (Baca: Keluarga Bocah Angeline yang Hilang Stres, Ibu Tiri Sakit)

Hilangnya Angline selama ini banyak membetot perhatian publik, tak terkecuali pejabat tinggi negara. Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi turut mendatangi rumah korban. Mereka mendesak kepolisian mencari Angeline hingga ditemukan.

http://www.cnnindonesia.com/nasional...sudah-dikubur/

Ada Jeratan Tali di Leher Angeline, Boneka Lucu Masih Bersamanya



Angeline ditemukan terbujur kaku di kedalaman 50 Cm di belakang rumahnya di Jl Sedap Malam, Sanur, Denpasar, Bali. Ada tali melingkar di lehernya, gadis cilik cantik berumur 8 tahun itu masih memegang boneka, baju yang dikenakannya juga masih lengkap.

“Diperkirakan sudah meninggal selama 24 hari,” jelas Kapolresta Denpasar Kombes Agung Sudana, Rabu (10/6/2015).

Angeline hilang sejak 24 hari lalu. Siang tadi sekitar pukul 11.30 Wita, jasadnya ditemukan terkubur. Angeline adalah anak angkat Margriet dan seorang pria bule. Setahun lalu ayah angkat yang pria bule meninggal dunia. Menurut tetangga, sejak itu Angeline tak terurus.

“Jasadnya masih diotopsi, kita tunggu saja hasil pemeriksaan,” jelas Agung.

Angeline dibawa ke RS Sanglah. Pihak kepolisian masih melakukan olah TKP. Di lokasi juga terpasang garis polisi.

http://news.detik.com/read/2015/06/1...amanya?9911012

Tangisan Ibu Angkat Angeline Membuat Polisi Curiga
Misteri keberadaan Angeline terjawab, polisi menemukan bocah cantik itu tewas terkubur di pekarangan rumah dekat kandang ayam. Kecurigaan polisi terhadap lokasi ditemukannya jasad Angeline berdasarkan beberapa hal, salah satunya tangisan ibu angkat Angeline.

Kapolda Bali Irjen Pol Ronny F Sompie menceritakan kecurigaan soal tangisan itu didapatnya saat polisi dan tokoh masyarakat bersama-sama mencari Angeline dan menyusuri jalan dari rumah Angeline ke sekolah. Saat itu Ronny melihat ibu angkat Angeline, Margriet Mendawa, sempat menangis namun ada yang mencurigakan.

"Ibunya kan sempat nangis-nangis tuh, kecurigaan saya tetap ada. Tapi sebagai seorang penyidik saya tahu cara apa yang harus saya lakukan. Dan yang utama saya itu mencari Angeline terlebih dahulu," terang Ronny.

Polisi juga sudah melakukan pencarian ke rumah orang tua angkat Angeline yang merupakan rumah Margriet di Jl Sedap Malam, Sanur, Denpasar, Bali, hingga 2 kali namun tak membuahkan hasil. Setelah melakukan evaluasi penyelidikan awal, Ronny meminta kepada anggotanya untuk mencari lagi ke rumah Angeline.

"Karena dari beberapa hal ada yang mencurigakan," jelasnya.

Setelah pencarian ketiga di rumah itu hari ini, polisi berhasil menemukan jasad Angeline terkubur di dekat kandang ayam di bawah tumpukan sampah di pekarangan rumahnya. Di kuburannya yang hanya setengah meter, ditemukan juga bed cover, tali dan boneka. Polisi masih menyelidiki kasus ini dan belum diketahui siapa yang membunuh Angeline.

Angeline merupakan anak angkat Margriet Mendawa yang bersuamikan orang kulit putih yang sudah meninggal 3 tahun lalu. Dia hilang sejak 16 Mei. Poster-poster hilangnya Angeline disebar oleh kakak angkatnya. Kakak angkatnya juga mengelola fanpage di Facebook "Fine Angeline-Bali's Missing Child". Namun tak dinyana Angeline ternyata ditemukan di area rumahnya sendiri.

Ketika pencarian Angeline dilakukan hari ini, Margriet dan anaknya tidak ada di rumah. Polisi lantas mencari keduanya dan memintai keterangan ke kantor polisi. Polisi juga memintai keterangan satpam, dua pembantu dan dua orang yang indekos.

http://news.detik.com/read/2015/06/1...curiga?9911012

Polisi Curigai Rumah Angeline Setelah 2 Kunjungan Menteri Ditolak Keluarga
Kecurigaan polisi terhadap rumah Angeline yang ternyata menjadi lokasi ditemukannnya jasad bocah cantik itu antara lain berawal dari penolakan keluarga atas kunjungan menteri beberapa waktu lalu. Atas dasar itu polisi lalu melakukan penyisiran ulang hingga tiga kali.

"Apalagi menteri mau ke sana ditolak, jadi hal-hal itu yang akhirnya kita jadikan dasar untuk melakukan pencarian di rumah, halaman, setiap sudut dan pagar," ucap Kapolda Bali Irjen Pol Ronny Sompie saat dihubungi detikcom, Rabu (10/6/2015).

Ronny mengatakan polisi sebelumnya sudah memeriksa rumah orang tua angkat Angeline di Jl Sedap Malam, Sanur, Denpasar, Bali. Namun pemeriksaan itu tidak maksimal karena terkendala pemilik rumah yang tidak kooperatif.

"Ketika kita agak menekan, kan dia (orang tua angkat Angeline) timbul resisten marah-marah dan tidak akan membuka diri," ucapnya.

Angeline merupakan anak angkat Margriet Mendawa yang bersuamikan orang kulit putih. Dia hilang sejak 16 Mei. Poster-poster hilangnya Angeline disebar oleh kakak angkatnya, Yvon. Bahkan dia mengelola page di Facebook bertajuk "Find Angeline - Bali Missing Child.

Kasus ini menarik perhatian banyak kalangan, bahkan dua menteri yakni MenPAN RB Yuddy Chrisnandi dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise sempat mengunjungi rumah Margriet. Namun kunjungan kedua menteri itu ditolak keluarga. Di page Facebook, keluarga Magriet menyangkal pihaknya menolak kedatangan menteri tersebut.

Karena kasus ini menjadi isu nasional, polisi Bali tak surut mencari Angeline. Hingga akhirnya siang tadi polisi berhasil menemukan jasad Angeline terkubur di dekat kandang ayam di bawah tumpukan sampah di pekarangan rumahnya. Di kuburannya yang hanya setengah meter, ditemukan juga bed cover, tali dan boneka.

http://news.detik.com/read/2015/06/1...ga?nd771104bcj


LAGI2 ANAK JADI KORBAN, BISA JADI YG MENGUSIR KEMARIN YG MEMBUNUH emoticon-Takut
Diubah oleh cingeling 10-06-2015 09:10
0
5.4K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan