CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Indigo, Crystal, Rainbow, & [Majestic] Gold Club - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515c22b548ba541579000012/indigo-crystal-rainbow--majestic-gold-club---part-1

Indigo, Crystal, Rainbow, & [Majestic] Gold Club

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 464 dari 505
Watchu lookin' at?emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh sarlequinn
Quote:



Indigo, Crystal, Rainbow, & [Majestic] Gold Club - Part 1
Ndelok sediluk emoticon-Bingung (S) ...Lungguh disik emoticon-Ngacir Tubrukan.....Nyumet Kopi Ngombe Udud....wis ngono ngalih mene :linux: ...
Selamat Pagi Numpang Ngadem emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Semangat pagi man temans.
_/\_
Yahooooo
Pa kabar man temans
Semangat malam
Quote:


yomann man temans

ga ada bahasan nih emoticon-Bingung (S)
Quote:


Dibuka donk bahasannya
Biar seruuuuu
biar ada bahasan buat nyandu..

konon kabarnya, cinta kasih membuka jalan spiritual dan supranatural..

adalah Subali.. pelaku tapa ngalong.. yang menggantungkan badannya di pohon dalam posisi terbalik.. seperti kelelawar..

tanpa bacaan dan tanpa puasa.. Subali melakukan tapa ngalong dengan sepenuh hati.. demi mendapatkan kesempurnaan hidup..

beberapa waktu Subali melakukan tapa, di menyadari bahwa setiap makhluk tidak dapat lepas dari support bumi.. baik secara langsung.. maupun tidak langsung..

tumbuhan hidup mengambil sari bumi..
hewan maupun manusia hidup dengan menapakkan kakinya ke bumi..
bahkan burung elang yang gagah pun mau tidak mau harus mendarat ketika tubuhnya lelah terbang di angkasa seharian..

bumi memberikan supportnya terhadap semua makhluk hidup.. memberikan semua yang dibutuhkan oleh mereka.. tanpa pilih kasih..

kasih bumi merata.. tidak hanya ke golongan tertentu..

muncullah rasa kagum terhadap kasih sayang bumi yang besar itu di dalam hati Subali..

dari rasa kagum, timbullah cinta..

cinta Subali ini menggetarkan bumi.. yang membalas kasih Subali dengan memberikan ajian khusus..

ajian dimana Subali akan hidup kembali apabila mengalami kematian..

selama Subali menyentuh tanah, bumi akan mencurahkan energi kasihnya untuk menghidupkan kembali Subali.. yang terluka akan tertutup.. yang putus akan tersambung..

konon, ajian itu bernama Aji Pancasona..

---

tulisan di atas ditulis secara seadanya dan seingatnya.. kalau salah, ya dibenerin.. yg penting bisa nyanduuuu emoticon-Ngakak (S)
nah loh dikasih bahasan berat emoticon-Hammer
nubi ga ngerti... pojokan ahhh emoticon-Ngacir
Quote:


ajibbbbb....
salam kenal puh emoticon-shakehand
ijin nimbrung emoticon-Smilie

adakah manusia yg bisa mencintai tanpa pilih kasih ? adakah laku yg tanpa pengaharapan ? emoticon-Big Grin

#kebanyakannyandu emoticon-Hammer (S)
Quote:


Yah....
Namanya juga manusia.
Biasalah lek.

Tapi kalo mau di telusuri......
Manusia manusia yang niat awalnya tanpa pilih kasih dan pengharapan,
Mungkin ada
Kendalanya.....
Rata rata bablas di tengah jalan.

Nah kalo udah begitu
Berarti ada toh????
Dan knp bisa bablas di tengah jalan????
Ada yang bilang iman nya ga kuat nohhhhh.
Ada yang bilang maut nya seksehhhhh.
Ada yang bilang setannya maksa.
emoticon-Big Grin

Mungkin masih ada kemungkinan bisa melewati tengah jalan.
Alon alon
Asal kelakon.
Quote:


salam kenal om emoticon-shakehand

ayo mari nyandu omm..

manusia yang mencintai tanpa pilih kasih gak tau ada atau gak.. cuman kualitas mencintai tanpa pilih kasih ada di setiap manusia..

Subali pun terjebak oleh ego nya sewaktu terjadi salah paham dengan Sugriwa saudara kandungnya..

Waktu itu, Subali dalam misi mengalahkan makhluk di dalam suatu gua.. dia berpesan pada Sugriwa kalau yang darah yang mengalir berwarna putih, berarti Subali gagal dan tewas dalam misinya.. kalau darah yang mengalir berwarna merah, berarti Subali telah sukses dalam misinya mengalahkan makhluk tsb..

Sewaktu berperang, Subali menghancurkan kepala makhluk yang menjadi lawannya.. darah yang mengalir ke mulut gua tempat Sugriwa menunggu pun berwarna merah bercampur putih.. putih yang berasal dari otak musuh Subali..

Sugriwa yang melihat darah berwarna merah dan putih menangis sedih.. Sugriwa beranggapan bahwa saudara kandungnya tewas bersamaan dengan musuhnya.. lalu ditutuplah mulut gua tersebut dengan batu hitam besar sambil berduka..

Subali yang menyadari mulut gua telah ditutup oleh saudara kandungnya menjadi marah.. dia berpikir Sugriwa telah mengkhianatinya..

Pengharapan akan adiknya yang setia pun sirna karena kesalahpahaman ini..

Pengharapan akan sesuatu yang menguntungkan terjadi.. ataupun pengharapan akan sesuatu yang merugikan menjauh.. hanyalah permainan pikiran.. ketika pengharapan itu terkabul menjadi kenyataan, bahagialah bagi yang mengharapkan..

namun masalah terjadi pada saat pengharapan tidak sesuai dengan kenyataan yang terjadi..

pengharapan yang berlebihan hanya akan menjadi kekotoran batin..

---

*demi kualitas candu yang terus dikembangkan demi kesejahteraan legiun pecandu, mohon kritik dan sarannya _/|\_
Diubah oleh devara99
Quote:


manteb jaya beb emoticon-Genit
Quote:


wah dongeng menarik,,
mau nanya!
itu berani amad sugriwa nutup mulut gua?
awas ya kalo ketemu gantian gua tutup mulut eloh emoticon-Marah

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
................. emoticon-Ngacir
Quote:


^
^
^
akibat terlalu banyak terpapar matahari

emoticon-Ngacir2
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
biar gak emot doang
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh hateisworthless
nebeng pecah telor disini ah emoticon-Malu (S)
salam kenal sesepuh oom tante semua emoticon-Blue Guy Peace

bahasan diatas berat banget emoticon-Bingung
*maksudnya beberapa post diatas ane, bukan yg ngepas atas ane emoticon-Ngakak (S)
Quote:


wuih selamat pecah telornya emoticon-shakehand

#ambigu emoticon-Ngakak (S)

bahasan nya sebetulnya gak berat kok.. itu cuma cerita dari rama shinta.. judulnya "anak bajang menggiring angin".. di gramed ada.. best seller nasional.. harganya mepet hampir cepek..

kalau mau cerita2 kejawen tentang sastrajendra hayuningrat pangruwating diyu, sedulur papat, manunggal, alam meditasi, ada semua di buku itu.. tapi bentuk sastra.. cuman buat nyandu..

kuncinya tetap di praktek mas bro emoticon-Big Grin
Quote:


Yuuuuhuuuuu
_/\_
Salam kenal brudah

Dimananya yang berat?????
emoticon-Big Grin
Biasa kalo berat digotong rame rame biar ringan.
Kalo ga rehat sejenak
Tarok di bawah
Halaman 464 dari 505
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di