CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Kota Paling Dingin di Indonesia, Yang Menyimpan Sejuta Pesona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/557638c9108b46167b8b456a/10-kota-paling-dingin-di-indonesia-yang-menyimpan-sejuta-pesona

10 Kota Paling Dingin di Indonesia, Yang Menyimpan Sejuta Pesona

Tampilkan isi Thread
Halaman 33 dari 47
Quote:


kampung ane emoticon-Matabelo segitu di garut dingin apa lagi yang luar sana ya gan manteeep dinginnya kayaknya emoticon-Matabelo
Diubah oleh auliarahmahtnaz
Ane baru bisa ke Batu aja gan... yang lainnya pada jauh2 dari rumah..
Moga2 aja kapan2 bisa melancong kesana emoticon-Kiss (S)
bukit tinggi (sumatera barat) mana? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
jadi pengen kesana semua emoticon-Matabelo sekali-kali ke kota yang adem gini asik juga buat ngilangin stress emoticon-I Love Indonesia
pernah ke Baturaden aja udah dingin, apalagi kota2 yg lain yg ketingginya mencapai 1000 m dari permukaan laut...
bukit tinggi,padang panjang gimana gan.....kok gak masuk
desa buntu di Wonosobo juga dingin banget kok gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Ane tinggal di Malang gan
tiap weekend ke Batu gan
Macetnya minta ampun kalo weekend..tapi Batu sekarang udah gak sedingin dlu (walaupun ttp ajah kalo mlm hari masih menggigil kalo lagi disana) tapi kalo siang sekarang dah agak panas,,efek pemanasan global kayaknya gan
dieng gan dingiiinn
Wahh, agan yg satu ini kurang ajar, bikin ane kangen kampung kelahiran ane di brastagi kab. Karo.
Emang disana dinginnya pake bgt gan, terakhir mudik kesana thun 2013 ane ga bisa lepas jaket, sama celana panjang. padahal ane kalo daerah lembang/ciwidey ane masih ngerasa gerah kalo siang. Mlem masih ga kerasa apa2 pake koloran. Kalo di brastagi, ane mandi jam 12 siang, matahari di ubun2 malah masih gemeteran kedinginan... Sama kab. Karo itu kabupaten penghasil jeruk. Jdi jeruk medan itu kebanyakan asalnya dari kab. Karo. Kalo aada agan2 yg mau kesana coba ke air tersun sipiso-piso sama danau lau kawar..
Pesan buat Ts : tanggung jawab ! Ente udh bikin ane kangen kampung kelahiran ane #mewek
ke lembang mah sering emang lumayan dingin sih walaupun imo lebih dingin di ciwidey.
tapi baturaden mah ga dingin ah, cuma sejuk pegunungan aja. sempet tinggal di sana, panas malah kata aku mah.
Jadi pengen ke batu gan.
waw keren, harus dicoba
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Pegunungan dieng gan.. pernah hujan es lho disana..
Bukit Tinggi masuk ga ya?
Masih dinginan pangalengan gan daripada lembang, dieng juga dingin..
hahhaha rumah ane masuk ternyata... hidup lembang emoticon-Selamat
wah iya keren2 euyy
tapi ane baru ke batu sama baturaden doangan emoticon-Malu (S)
Bukit Tinggi, Sumatera Barat juga dingin lo gan. Orang-orang disana kebanyakan buka warung makan jam 7 ke atas karna dinginnya emoticon-Ngakak
Halaman 33 dari 47


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di