tukang.koprolAvatar border
TS
tukang.koprol
Warga Heboh Lihat Ahok Antre Beli Tiket KRL di Stasiun Kota


JAKARTA, KOMPAS.com - Pagi-pagi, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama membuat heboh penumpang KRL di Stasiun Kota, Jakarta Barat. Mereka tidak menyangka, Basuki ikut antre membeli tiket.

Saat tiba di stasiun bersejarah tersebut, kehadiran Basuki sudah menarik perhatian warga yang ada di sana. Mereka langsung menyalami dan berfoto bersama.

Setelah menyalami warga, Basuki menuju ke loket. Dia ikut mengantre membeli tiket harian berjamin (THB) di loket tersebut.

"Mbak, Gondangdia satu," kata Basuki kepada penjaga loket berhijab, Rabu (10/6/2015).

Menerima tiket dari penjaganya, Basuki mengeluarkan selembar uang Rp 20.000. Uang kembalian Rp 8.000 diterima oleh pengawal pribadinya.

Kemudian, Basuki bergegas menuju gerbang stasiun. Sepanjang itu, tak henti-hentinya warga mengajaknya bersalaman dan foto dengannya. Basuki dengan ramah melayaninya.

Kehadiran Basuki di Stasiun Kota ternyata untuk melakukan peninjauan ke Stasiun Kampung Bandan. Sementara THB yang dibeli Basuki dipergunakan saat kembali ke kantor, dari Stasiun Kota menuju Stasiun Gondangdia.

Rencananya, Pemprov DKI dan PT Kereta Api Indonesia (KAI) membangun rumah susun sederhana sewa (rusunawa). Tak hanya itu, kedua instansi pemerintah ini juga berencana membangun depo Mass Rapid Transit (MRT) di bawah rusun tersebut.

Hingga pukul 07.50, Basuki masih melakukan peninjauan bersama sejumlah pejabat PT KAI, pejabat PT MRT Jakarta, dan pejabat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) DKI. Tinjauan dilakukan dengan menumpangi kereta kecil dan berkapasitas 12 penumpang seperti yang terdapat di Taman Mini Indonesia Indah.

Sumber

Wah hebat om ahok, pagi2 udeh kerja aje nih emoticon-Cool

sementara nasbung masi molor sambil ileran di emper toko

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:
Diubah oleh tukang.koprol 10-06-2015 03:52
0
7.4K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan