gayatridestyAvatar border
TS
gayatridesty
Mariah Carey: 'American Idol' Adalah Pengalaman Terburuk Dalam Hidup Saya
Mariah Carey berbicara jujur saat menghadiri "Kyle dan Jackie O" show di Australia pada hari Rabu (27/05/2015) lalu, ia menjelaskan saat di "American Idol" merupakan pengalaman terburuk dalam hidupnya.

Ketika ditanya apakah ia akan kembali untuk musim ke 15 "American Idol" mendatang pada seri final di acara radio, Carey menolak. "Tidak, sama sekali tidak, Itu adalah pengalaman terburuk dalam hidupku!.." ujar Mariah seperti dilansir cnn.

Menurutnya, seharusnya menjadi juri adalah membicarakan para kontestan, bukannya berdebat dengan sesama juri. Seperti diketahui, Mariah menjadi juri American Idol pada musim 12, ia selalu berseteru dengan juri wanita lainnya, yakni Nicki Minaj. Baginya itu adalah hal yang konyol. Dia menambahkan, waktu yang dihabiskan duduk menjadi juri adalah membosankan.

Fox mengumumkan pada 11 Mei "American Idol" musim ke-15 dalah yang terakhir. Saat ini yang menjadi juri antara lain Jennifer Lopez, Keith Urban dan Harry Connick Jr, serta Ryan Seacrest sebagai pembawa acara.(nrl)

cahaya.co
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.4K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan