Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ayah.rojakAvatar border
TS
ayah.rojak
[Nobar] Info Lengkap Jelang Timnas U-23 Lawan Filipina di SEA Games


VIVA.co.id - Tim nasional Indonesia U-23 akan menghadapi Filipina dalam laga ketiga SEA Games 2015 hari Selasa, 9 Juni 2015. Berikut informasi lengkap jelang pertandingan malam ini.

Saat ini, Indonesia berada di peringkat tiga Grup A dengan total tiga poin dari dua pertandingan, terpaut tiga poin dari Singapura di peringkat dua. Untuk buka peluang ke semifinal maka skuad Garuda Muda harus meraih kemenangan atas Filipina.


Triyaningsih Juara, Atletik Tambah Tiga Medali SEA Games
Pada pertandingan di Jalan Besar Stadium nanti, pelatih Aji Santoso kemungkinan besar akan melakukan rotasi dengan mencadangkan Manahati Lestusen dan Syaiful Indra Cahya. Keduanya bakal digantikan oleh Hansamu Yama Pranata dan Vava Mario Zagalo.

Dengan absennya Manahati maka ban kapten akan berpindah tangan. Aji Santoso pun memilih ban kapten malam ini akan melingkar di lengan eks kapten Timnas U-19, Evan Dimas.

Timnas Indonesia akan tetap mengusung formasi 4-2-3-1 dengan mengandalkan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh sebagai bomber tunggal, dan akan ditopang oleh Evan Dimas, Ahmad Noviandani, Paulo Sitanggang.

Sedangkan bagi Filipina, pertandingan nanti hanya sebagai laga hiburan saja karena sudah tidak menentukan lagi. The Azkals sampai saat ini masih belum bisa meraih satu poin pun dari dua pertandingan di SEA Games sejauh ini.

Pertandingan malam ini akan digelar mulai pukul 19.30 WIB dan akan disiarkan langsung oleh SCTV.

http://m.bola.viva.co.id/news/read/6...a-di-sea-games


sudah unggul 2 gol emoticon-Angkat Beer



Ganteng maksimal emoticon-Cool
0
1.7K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan