CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Bank danamon PENIPU!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55754b436208819c078b456c/bank-danamon-penipu

Bank danamon PENIPU!!!

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 9
Untunglah kmrn saia gak ikutan program ini emoticon-Embarrassment
turut berduka cita gan emoticon-Frown
Quote:


emoticon-Ngakak
Le tole.. Ini debit bukan cc emoticon-Ngakak
Quote:


Eman'e emoticon-Turut Berduka
Quote:

ini debit bukan cc makannya jangan sok tau.
kalo ente tau gestun berarti yg tukang gestun ya ente sendiri emoticon-Embarrassment
kayaknya memang sengaja poin yang udah di kumpul dari bulan januari feb dan udah di tuker pun vocher sengaja tidak di kirim tapi promo di lanjut in sampai maret dan yg konyol ada poin dari transaksi llg rtgs juga di hanguskan semua. memang sengaja ini nyari korban supaya bank nya untung.
yang gila ada transaksi di superindo akumulasi 20jt poinnya juga di hanguskan pdhl mana ada superindo transaksi fiktif ?
Langsung sp di beberapa medsos + sp di media cetak besar
Tembuskan ke OJK + YLKI
Call center OJK 021-1500655, email konsumen@ojk.co.id
Kalo memang merasa benar, maju terus saja
Itu sudah kategori wanprestasi selama agan bisa buktikan trxnya benar semua
Saya juga korban nih dari promo bank danamon, transaksi dicurigai karena tidak sesuai biasanya. Padahal JELAS marketingnya yang menyuruh kita meningkatkan transaksi agar dapatkan POIN. Kalau tidak ada promosi siapa sih yang mau pake debit danamon? wong isi bensin saja dikenakan charge 2% (padahal ini DEBIT/TABUNGAN langsung saldo kita DIPOTONG bukan UTANG)


Nih saya kutip dari website bank danamon sendiri :
"Tingkatkan transaksi Anda dan dapatkan keistimewaan Poin LEBIH dengan melakukan transaksi perbankan via e-Channel atau transaksi ritel di semua merchant menggunakan Kartu Debit/ATM Danamon. Nikmati juga bonus poin 10x lipat untuk setiap transaksi di weekend sampai Maret 2015. Jadilah nasabah dengan jumlah poin tertinggi dan dapatkan 1 (satu) buah iphone 5S untuk 5 nasabah dengan poin tertinggi. "

sumber : https://www.danamonline.com/onlineba...danamon12.html

Tapi apa yang saya dapat :

CS: Maaf pak, POIN anda tidak diakui / hangus sehingga anda tidak dapat melakukan penukaran POIN.

Lah saya tanya kenapa hangus? syarat dan ketentuan mana yang tidak saya penuhi.

CS : Maaf pak, Kami tidak bisa memerinci secara jelas syarat dan ketentuan apa yang tidak sesuai, dan memang BANK DANAMON juga BERHAK mengganti syarat dan ketentuan sebagai pelaksana program ini sewaktu-waktu.

Ohh, jadi saya disuruh transaksi DEBIT (BUKAN CREDIT ATAU HUTANG, langsung potong uang dari rekening saya sendiri) trus tiba-tiba dinyatakan POIN saya hangus. padahal pada 60 hari kerja yang lalu bank danamon telah memproses penukaran POIN saya dan katanya saya tinggal menunggu hadiah saya dikirim. saya juga ada nomer penukaran hadiahnya di XXXXX

CS : Maaf pak, Keputusan dari kami sudah FINAL dan tidak bisa berubah lagi.


Terus kapan hari waktu saya diberitahu bahwa jumlah poin saya sudah mencapai xxx.xxx itu belum FINAL?

CS : Maaf pak, sesuai peraturan kami berhak mengganti jumlah POIN nasabah kapanpun walaupun sudah di redeem dan BERHAK merubah syarat ketentuan yang berlaku.


Okay kalau begitu saya minta surat/notice resmi dari bank danamon kalau poin saya dihanguskan dan alasanya kenapa

CS: Maaf pak, kami tidak bisa memberikannya, pemberitahuan dari telepon ini adalah FINAL.


Sebagai Nasabah kecil saya tidak bisa melakukan apa-apa mungkin hanya bisa pasrah karena BANK DANAMON BERHAK MERUBAH SYARAT DAN KETENTUANNYA KAPANPUN JUGA. Mungkin BANK DANAMON merasa rugi karena banyak yang antusias dengan program ini.

Quote:


emoticon-Recommended Seller
Quote:


beli apa puh di superindo 20jt emoticon-Takut (S)
Quote:


bang tepar bagi bata lg donk bang emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak (S)
btw sarannya ciamik ini.. jd waktu kirim email cc langsung ke ojk emoticon-Kiss (S)
Quote:


beli eskrim emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Quote:


wah,, ini malah udah redeem emoticon-Bingung (S) tgl tunggu hadiah emoticon-Bingung (S)
hadiah yg udah ditunggu 60hk g jd dtg tp hangus emoticon-Bingung (S)
sia2 penantian 60hk emoticon-Berduka (S)
Quote:

ga tau puh emoticon-Frown
itu bukan saya puh, biarpun 1 hari di mentok in 25jt di superindo kan harusnya tetap dapat poin puh, skrg mana ada supeindo transaksi fiktif.
mungkin danamon pikir superindo jualan beras plastik kali puh jd transaksi juga palsu emoticon-Ngakak
Quote:

saya juga udah reedem puh tapi sengaja tidak di kirim kt cs nya emoticon-Busa
Quote:


bagi donk emoticon-Betty (S)
Quote:


ya mmg gitu puh, pny saya juga udah redeem malah waktu itu pilih pecahan juga redeemnya
dapat nomor laporan, dibatalin gitu aja sama danabohong
terakhir akhir bln lalu yg llg rtgs blm dihangusin masih ada 1jutaan rp dijanjiin dikirim
nggak tau lagi nasibnya gimana skrg hangus juga apa ga
Quote:

mungkin beliau beli senter puh emoticon-Malu (S)
Quote:


klw trax superindo kan tgl hajar kanan emoticon-Malu (S) suruh superindo beresin emoticon-Malu (S)
Quote:


wew.. serius cs bilang gt emoticon-Bingung (S)
g ente maki2 emoticon-Bingung (S) emoticon-Malu (S) biar keren sekantor dora ngeliatin ente gt emoticon-Betty (S)
Halaman 2 dari 9
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di