Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

guduangAvatar border
TS
guduang
[MULUS WOWWW!!!] Niat mau nonton film, celana Jessie J robek tepat di paha



Merdeka.com - Dalam dunia hiburan, Jessie J terkenal nyentrik dengan penampilannya. Penyanyi dengan nama lengkap Jessica Ellen Cornish ini selalu mampu membuat orang terpukau dengan gaya dan fashionnya.

Namun orang-orang mungkin perlu berpikir ulang ketika melihat musibah yang diterimanya beberapa waktu lalu. Yap, celana Jessie J mendadak robek tepat di paha.

Hal itu bermula ketika dia sedang berpergian untuk menonton film MAD MAX bersama bodyguardnya. Siapa sangka, celana Jessie J justru mendadak robek dalam momen tersebut.

Bukannya mengganti celana, Jessie J justru cuek dengan hal tersebut. Bahkan pelantun lagu Bang Bang tersebut membagikan momen celana sobek ini melalui akun Istagram miliknya.






Melalui foto yang diunggahnya ini, dia pamer celana leather hitam yang robek tepat di paha. Sebuah caption pun semakin menjelaskan kronologis dari wardrobe malfunction yang dialaminya ini. "Kemarin malam aku pergi naik taksi bersama @lastytouring untuk menonton MAD MAX di bioskop dan aku di taksi hal ini terjadi," tulis Jessie J.

Bukannya menjadi santapan komentar miring publik, unggahan Jessie J ini justru menjadi sebuah candaan kecil untuk para netizen. Hal tersebut dapat terlihat dari komentar yang ada. "Jess, kamu sungguh lucu. Aku suka kamu," tulis salah seorang netizen.

(kpl/abl)

























































SWLAMAT MENIKMATI BRAYYYemoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4.7K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan