naymulyaAvatar border
TS
naymulya
Cara Menghadapi Teman yang suka Memanfaatkam ( BUTUH SARAN :( )
Selamat Malam Agan dan Sista


Untuk awal pengenalan, ane adalah mahasiswi yang ngekost dari awal kuliah. Daerah kosan ane ga jauh dari kampus dan cukup strategis. Jadi kita ga perlu khawatir kalo misalnya butuh apa-apa, tinggal beli hehehe. Malah dide kosan ane ada warung kecil. Mungkin agan dan sista banyak yang punya pengalaman seperti ane. Punya temen kos, emang ada suka dukanya. Ada yang baik ada juga yang rese.

Yang mau ane ceritain tentang temen ane yang kayanya udah ga punya rasa sungkan. Kita emang temenan gan, cuma yg bikin keselnya itu... dia suka banget minta-minta ke ane, yg emang hal kecil tapi kebutuhan mendasar buat anak kosan. bukannya ane pelit, awalnya juga ane ga masalah, cuma mintanya suka keseringan dan berlebihan. dia suka minta air galon tp mintanya suka se tupperware penuh gan emoticon-Mewek
Yang bikin ane keselnya itu, gaya hidupnya (hedon) hura-hura dan gayanya yang sok ninggi Tp kebutuhan yg paling penting dia malah nyusahin orang lain.
dan ane juga bukan anak kost tajir yang besoknya ga mikir kalo galon abis dsb. Tp seenggaknya ane bisa mencukupi yang paling penting dulu.

Gimana ya gan ngadepin temen yang seperti itu? Tapi ane ga tega kalo ngomong to the point emoticon-Sorry
0
7.5K
96
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan