ryuuzaki13Avatar border
TS
ryuuzaki13
school rumble thread
mengingat thread school rumble sudah hilang kemana tau, maka ane bermaksud buat merevive thread tersebut, moon maaf kalo ada salah, namanya juga nubitol emoticon-Malu

School Rumble (Katakana: スクールランブル) merupakan manga dan anime percintaan dan komedi yang bercerita tentang kisah cinta anak SMU di suatu sekolah. Sekilas memang merupakan jenis cerita yang umum dan terdengan kurang menarik, tapi Jin Kobayashi —pencipta manga ini— mengemasnya dengan alur komedi yang benar-benar mengocok perut.



School Rumble berkisah tentang kehidupan sehari-hari siswa SMA Yagami. Tokoh utama cerita ini adalah Tenma Tsukamoto, seorang murid kelas 2 SMA yang mengidamkan Ooji Karasuma, seorang cowok pendiam dan dingin. Tenma mengalami kesulitan dalam mengungkapkan perasaan cintanya. Di saat yang sama, Kenji Harima, jagoan di SMA tersebut malah mencintai Tenma namun ia —seperti Tenma— mengalami kesulitan dalam mengungkapkannya. Perjuangan kedua tokoh tersebut menjadi masalah utama dalam cerita ini.

Dalam perkembangannya, cerita berkembang dan lebih menyorot hubungan antara Kenji dan teman dekat Tenma, Eri Sawachika, salah seorang perempuan yang populer di sekolah. Cerita —dibumbui dengan kekonyolan-kekonyolan— berputar pada kisah mereka.

Ada juga cerita dimana Kenji bekerja sebagai mangaka, dibantu oleh adik perempuan Tenma yang bernama Yakumo Tsukamoto. Karena Kenji merahasiakan pekerjaannya, Tenma menganggap bahwa Kenji dan adiknya itu berpacaran. Cerita kemudian berputar pada usaha-usaha Kenji untuk meyakinkan Tenma bahwa ia tidak berpacaran —bahkan, tidak tertarik— dengan adiknya.

Keadaan menjadi semakin rumit ketika Harima semakin merasa bahwa dirinya mencintai Tenma; hubungan antara Tenma dan Ooji semakin dekat; dan semakin menguatnya ikatan perasaan antara Eri dan Yakumo dengan Kenji.

segitu dulu aja gan emoticon-Big Grin nanti tak update lagi tokohnya emoticon-Big Grin

school rumble bagi ane anime paling ngena dihati ane gan emoticon-Malu soalna ceritanya itu kocak, romantis, campur aduk, dari cinta segitiga bisa sampe cinta segi enam gitu

sayangnya bang Jin Kobayashi udah ga ( atau mungkin belum ) ngerelease school rumble lagi emoticon-Frownemoticon-Frown terakhir cuman semester 3 ( san gakki ) itupun cuma OVA 2 eps terakhir, dan ngebuat ane shock gan, serius deh emoticon-Frownemoticon-Frown
0
32K
544
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan