Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ayah.rojakAvatar border
TS
ayah.rojak
Lindswell Sumbangkan Emas untuk Indonesia
Lindswell Sumbangkan Emas untuk Indonesia

Singapura - Indonesia menambah pundi-pundi emasnya di SEA Games 2015. Dari cabang olahraga wushu, Lindswell Kwok menyumbangkan emas untuk kontingen 'Merah-Putih'.

Lindswell meraih emas dari nomor Taijiquan putri di EXPO Hall 2, Singapura, Minggu (7/6/2015). Dia mengumpulkan poin 9,73, tertinggi di antara sembilan atlet yang tampil.

Atlet Vietnam, Tran Thi Minh Huyen, merebut medali perak setelah membukukan poin 9,69. Adapun perunggu jadi milik Chan Lu Yi (Malaysia) yang mendapatkan poin 9,65.

Sementara itu, wakil Indonesia lainnya di nomor Taijiquan putri, Cindy Martono, harus puas menempati posisi keenam dengan poin 9,45.

Masih dari cabang wushu, Indonesia juga mendapatkan perunggu dari nomor Taijijian putra atas nama Julius Yoga Kurniawan. Julius menempati posisi ketiga dengan poin 9,68.

Emas direbut atlet Filipina, Daniel Parantac, yang mendapatkan poin 9,71. Sementara itu, perak dibawa pulang oleh wakil Malaysia, Loh Jack Chang, yang meraih poin 9,69.

Dari cabang loncat indah, Akhmad Sukran Jamjami menyumbangkan perak dari nomor papan 3 meter putra. Dengan total poin 381,00, dia harus puas menempati posisi kedua.

Wakil Malaysia, Ooi Tze Liang, meraih emas setelah membukukan total poin 473,55. Sementara perunggu direbut Lee Mark Han Ming dari Singapura dengan total poin 349,25. Atlet Indonesia lainnya, Adityo Restu Putra, cuma menempati urutan kelima dengan total poin 338,50.

Dengan tambahan medali-medali tersebut, Indonesia untuk sementara menempati peringkat keempat di klasemen umum dengan perolehan sembilan emas, sembilan perak, dan delapan perunggu. Singapura masih memimpin dengan 21 emas, 13 perak, dan 23 perunggu.

http://m.detik.com/sport/read/2015/0...ntuk-indonesia

Ayo Indonesia BISA !! emoticon-Angkat Beer

Diubah oleh ayah.rojak 07-06-2015 08:30
0
6.7K
80
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan