dheriaraAvatar border
TS
dheriara
Menyalip Truk [Dari Kiri], Kadispora Ngawi Tewas Kecelakaan
Spoiler for pic:



Kecelakaan tragis merenggut nyawa Kepala Dinas Pariwisata Budaya Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Ngawi, Eko Purnomo. Korban tewas setelah tubuhnya terlindas truk di ring road timur Desa Kartoharjo Kecamatan Ngawi Sabtu (18/1/2014) sore.

Menurut saksi, kecelakaan berawal saat korban konvoi naik motor trail bersama lima temannya, melaju dari arah utara. Saat itu korban berada paling belakang. Sedangkan lima temannya sudah melaju di depan.

Saat melintas di ring road Desa Kartoharjo, korban berusaha menyalip truk engkel yang dikemudikan Mardi Yoga Pangestu (46), warga Desa Patihan Karangrejo Magetan. Namun korban menyalip dari sebelah kiri truk.

Usai menyalip truk korban langsung belok ke kanan dengan cara memotong. Naas, sopir truk yang tak menyangka ada motor trail memotong jalan di depannya. Akhirnya truk yang dikemudikan menabrak motor trail korban lalu melindas tubuhnya hingga tewas di lokasi.

Saat itu truk terus melaju dan kemudian menabrak pengendara sepeda motor dari arah berlawanan yang dikendarai Dwi Sakti Pancawati (21) warga Desa Poh Koyal, Kecamatan Pangkur Ngawi.

Korban Dwi kondisinya kritis dan harus dilarikan ke UGD RSUD dr Soeroto Ngawi dan jenazah korban Eko Purnomo dibawa ke kamar mayat.

"Tadi ada enam motor trail. Yang 5 sudah jalan dahulu, tapi trail yang dikendarai korban Eko berada paling terakhir dan menyalip truk dari sebelah kiri," ujar Pardi, seorang warga.

Petugas Laka Lantas Polres Ngawi Bripka Suparmin yang tiba di lokasi melakukan melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. "Kecelakan tadi terjadi gara-gara korban menyalip truk dari kiri, lalu memotong ke kanan. Karena korban tejatuh akhirnya korban tertabrak truk lalu terlindas," ujar Suparmin.

Akibat kecelakaan tersebut jalan raya jurusan Ngawi-Solo sempat macet. Sementara sopir truk diamankan di kantor polisi untuk diperiksa.

[url]http://news.detik..com/comment/2014/01/18/183145/2471188/475/menyalip-truk-kadispora-ngawi-tewas-kecelakaan?nd771104bcj[/url]


Spoiler for Koment:


Spoiler for komen lagi:


Spoiler for harapan lasluser + pic korban:
Diubah oleh dheriara 19-01-2014 15:48
0
5.8K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan