CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengapa KAMMI Memandang Kelompok Tionghoa sebagai Musuh? ( Stop Rasisme ! )
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55724d575a516380598b4583/mengapa-kammi-memandang-kelompok-tionghoa-sebagai-musuh--stop-rasisme

Mengapa KAMMI Memandang Kelompok Tionghoa sebagai Musuh? ( Stop Rasisme ! )

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 10 dari 24
Quote:


Sama kaya orang indonesia di Malaysia tetap minoritas kan.
Tau bagaimana rasanya?
Daripada rasis ga jelas (keliatan tololnya) kenapa kita gak "bersaing" secara sehat dgn mereka.
Caranya? BELAJAR, dan BELAJAR, bukan demo
Ane dukung KAMMI
pribumi lebih berharga jembut jasjus emoticon-fuck
Quote:


Ada benernya juga agan ini

nyimak aja lah kalo soal beginian mah emoticon-Matabelo
setiap manusia punya standar ganda, dengan alasan masing2

ada bukti kalau non pribumi dibatasi masuk negeri?
jangan asal ngomong kalau ga punya bukti, sama aja ternyata...hahaha
Racism is something you learn, not something you born with!!

paling g' lama lagi tu KAMMI di rekrut jadi FPI Jilid 2!!
Diubah oleh qyut0z
Ehhh KAMMI, jangan! Duduk!
emoticon-Ngakak
kan cuma bilang lindungi pribumi, artinya pribumi sedang terancam jadi butuh perlindungan
rasisnya diman emoticon-Bingung (S)
myanmar lebih parah
terimakasih KAMMI saya makin sadar islam sekarang masih goblok dan perlu pembenahan
Quote:


cara ngelola duit aja beda jauh antara pribumi sama tiong hoa
kalo tiong hoa, tunggu benar2-benar jadi milyuner baru mau foya-foya.......

sedangkan pribumi, buka usaha rame dikit aja,
langsung dipake buat judi...
model gini mau jadi orang kaya......
rasis :emoticon-Tai

Buat ane sih wajar Kammi punya pandangan kayak gitu. Soalnya mlindungi pribumi yg biasanya cuma jadi pnonton ga di libatin
Quote:


Bener gan ane setuju ama pendapat ente.
Ane yg keturunan multi kultur aja berasa kok dibedain.

Tapi tetap bersyukur ane bisa hidup sehat dan tenang so.... FUCCK RASIALISME!!!
rasis itu pasti ada, ga semua pribumi dan tionghoa begitu, mitra ane ambil sparepart rata2 tionghoa, semua wellcome kok, makanya gaul sama siapa aja
Tambahan lagi, apa yang sebenarnya disebut sebagai ‘pribumi’ dan apa yang disebut sebagai ‘aseng’? Tidakkah orang-orang Tionghoa adalah warga negara Indonesia yang sejak lahir hidup di Indonesia. Kalaulah banyak orang Tionghoa yang memilih hidup eksklusif, tidakkah itu juga disebabkan karena sikap masyarakat yang cenderung membedakan orang Tionghoa sebagai bukan pribumi.

fyi : ada apa2 dikit lari ke malaysia - s.pore bawa harta...ntu namanya mau jadi pribumi..goblok nih dosen emoticon-Hammer (S)
iya..

intinya simple..

ngapain ributin bangsa sendiri ...

mau dari jawa,batak,tionghua,ambon dll

yang penting berguna bagi bangsa dan

negara,

yg jd fokus tuh harusnya ..

orang2 yang brengsek mau dr kalangan jawa,tionghua,batak dll...

pejabat2 yang korup dan pengusaha2 gelap yang mengambil duit negara dan rakyat...

tidak ada kkn (korupsi,kolusi,nepotisme) di manapun baik di pemerintah maupun perusahaan.

tidak mementingkan golongannya sendiri,ras,suku,agama dll.

juga di perusahaan2 yang melarang perempuan muslim berhijab...


Quote:


iya gan. yg tweet nya "Allah bukan orang arab". tapi ane setuju sih, Allah bukan orang kan gan. Tapi Dia adalah Sang Pencipta, Maha pengasih, Maha Penyayang.
jngan. di bodohi media gan
Halaman 10 dari 24
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di