KASKUS.EditorAvatar border
TS
KASKUS.Editor
Ini Dia Para #WanitaInspiratif dari Grabtaxi



Hello Kaskuser !

Di zaman yang udah serba canggih dan modern ini, semua kebutuhan Agan dari mau belanja sampe makan pun sekarang semakin mudah untuk di gapai. Karena semua sekarang sudah serba digital bahkan uang pun sekarang udah online semua Gan! Begitu juga dengan kebutuhan transportasi seperti taxi, Agan sekarang gak perlu capek-capek lagi untuk stop taxi di tengah jalan, karena sekarang ada Grabtaxi Gan, itu adalah aplikasi pesen taxi secara online.

Nah si Grabtaxi ini kemarin lagi kampanye #Wanitainspiratif Gan ,Yaitu kampanye untuk mendukung 8 wanita inspiratif Indonesia yang telah memiliki komitmen serta dedikasi kuat dalam kegiatan sosial dengan memberikan donasi senilai lebih dari Rp 400 juta.



Ke-8 #WanitaInspiratif penerima donasi itu adalah: Alberthiene Endah (penulis biografi dan aktivis JAAN/Jakarta Animal Aid Network) , Melanie Subono (musisi, aktivis sosial, dan pendiri Rumah Harapan), Mia Sutanto aktivis laktasi (social entrepreneur dan pendiri AIMI/Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia), Putri Tanjung ( creativepreneur muda dan pemerhati isu pendidikan kreatif & kewirausahaan yang mendukung SMA Selamat Pagi Indonesia) Valencia Mieke Randa (penggagas Blood for Life Indonesia), Ina Madjidhan (pelopor GerakanBerbagi dan Donor Darah Siaga), Ollie Salsabeela (penulis, tech startup dan penggerak komunitas yang peduli pada pendidikan teknologi untuk perempuan di SMK Itaco Bekasi) serta Ade Rindu (trauma healer, penulis, mentor untuk program ‘100 Buku Kemanusiaan’ bersama ACT/Aksi Cepat Tanggap)



Kampanye #WanitaInspiratif ini dimulai 12 Maret 2015 hingga 6 Mei 2015 dalam rangka memperingati Hari Wanita Internasional pada 8 Maret dan Hari Kartini pada 21 April. Dan Ini semua adalah hasil dari partisipasi para Grabbers (Pengguna Grabtaxi) dari GrabTaxi Indonesia.

So, Thankyou Grabtaxi !
0
16.7K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan