Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adeeewatiAvatar border
TS
adeeewati
Crispy Potato Fries Homemade, How to Make It?
kentang goreng crispy ala fast food, siapa yang tidak suka? mulai dari anak-anak sampai orang dewasa pasti suka. sudah pernah coba buat di rumah tapi hasilnya selalu gak memuaskan kaya yang di restaurant fast food. hasilnya selalu letoy dan gak pernah krispi. sebelumnya mau cerita dulu nih tentang sejarah kentang goreng itu sendiri.
kentang pertama kali diperkenalkan ke Eropa melalui Spanyol. 20 tahun kemudian, kentang dibawa lagi ke Spanyol dan diperkenalkan di Italia. nah kemudian kentang memasuki negara Perancis melalui petugas medis tentara Perancis. pada saat itu Prancis menggunakan kentang untuk pakan babi dan tidak pernah dikonsumsi, alasannya adalah karena mereka berpikir kentang dapat menyebabkan penyakit. saat di penjara di Prusia, parmentier terpaksa mengolah dan makan kentang dan ternyata mereka menemukan bahwa anggapan Perancis tersebut salah. setelah akhirnya Perancis menerima kentang, popularitasnya langsung meroket. kemudian kentang goreng diciptakan di Perancis. setelah diciptakan, kentang goreng menjadi sangat populer. nah dari situlah mulai muncul yang namanya istilah French Fries di luar Eropa.

ternyata membuat crispy French Fries itu sangat mudah loh dan kalian pasti bisa membuatnya di rumah. dengan membuat kentang goreng sendiri di rumah, kalian bisa lebih menjamin kebersihan selama pembuatan. mau tau cara membuatnya? silahkan check video berikut ini. dijamin deh kentang goreng yang kalian buat pasti crispy hasilnya.
&feature=youtu.be
0
3.2K
33
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan