coilingAvatar border
TS
coiling
[REMINDER] Jokowi Siap Potong Leher Kalau Sepak Bola Indonesia Tidak Juara
BD – Di sela-sela kampanye perdananya ke Papua di GOR Waringin, Distrik Abepura, Jayapura, Kamis, (5/6), capres nomor urut 2, Joko Widodo menyempatkan berbicara mengenai sepak bola Indonesia alias timnas ‘Merah Putih’.

Menurut pria yang biasa disapa Jokowi ini, Indonesia terlebih tanah Papua subur akan pemain bertalenta dan sangat mungkin untuk membawa Merah Putih juara. “Ada Titus Bonai, Eli Aiboy, Boaz Solossa,” sergah suami dari Iriana tersebut.

Lebih lanjut, Jokowi bahkan berjanji akan menjadikan Papua sebagai epicentrum pengelolaan sepak bola Indonesia. “Kita konsentrasikan sepak bola di Papua,” janjinya di hadapan massa pendukungnya.

Jokowi menilai, selama ini bakat alam yang ada pada para pemuda Papua belum digali secara maksimal. “Dari dulu nggak dilakukan, padahal itu bisa. Dari skill, fisik, benturan, berani semuanya. Papua produsen pemain bola yang betul-betul bola,” katanya lagi seperti dimuat di tribunnews.com.

Malah, Jokowi sesumbar kalau dirinya dipercaya mengisi tampuk kepresidenan, dirinya menjamin Indonesia akan keluar sebagai juara.

“Kalau tidak juara saya berani di (sambil memeragakan memotong leher). Nanti saya urus setelah saya jadi presiden,” tutur Jokowi penuh percaya diri.NGEKK

Semoga Bpk Jokowi tercinta tidak lupa dan mampu memenuhi janjinya dalam persepakbolaan Indonesia emoticon-Big Grin
Karena kalo tidak..............emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)
0
13.9K
241
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan