CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa yang akan kamu lakukan bila memiliki uang 10 milyar rupiah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55724dc4582b2eee548b4568/apa-yang-akan-kamu-lakukan-bila-memiliki-uang-10-milyar-rupiah

Apa yang akan kamu lakukan bila memiliki uang 10 milyar rupiah?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 11
3m saya depositokan (hidup bulanan dari bunga deposito), 5m saya main property rumah di bawah 1m (cari 500jt bs dpt 10rumah, cari 1m bs buat 5 rumah) di simpan minim 5thn baru di jual, atau ketemu harga yg pas, sisa 2m saya jadikan modal usaha jasa atau jual barang konsumtif (baju murah2 contohnya) dr keuntungan bs sy tabungkan lagi dan sebagian saya belikan investasi asuransi dan sumbangan sosial per bulan
Diubah oleh JumaiLa
Quote:


Ane juga ngikut ente gan emoticon-Ngakak (S)
Bisnis PSK ae. Ane jadi mucikari. Hahaha
Bangun pesantren gan..emoticon-Cool

Beli property yg banyak gan emoticon-Smilie
pingin nyoba artis yg terlibat porstitusi. tp sayang, tp pingin..yaa liat besok lah gan.
Quote:


bisa juga, gak salah kok memenuhi keinginankita selagi masih dijalan yang benar emoticon-Ngakak
5M kasih nyokap bokap buat buka usaha yang baru, 5M saya pegang untuk buka usaha pribadi sekaligus travelling keliling dunia emoticon-Malu

9 miliar ane kasih ke mama ane gan
1 miliar sisanya untuk disumbangkan
ane beliin rumah & iykwim
Kalau aku dikasih uang 10M, hal pertama yang aku lakukan adalah beli mobil lamborghini atau ferari 7M, sisa 3M aku pergi keliling dunia shopping sampai habis dan tinggal tiket pesawat buat pulang ke rumah+ 100 juta sampai di rumah keliling2 sama mobil baru..n kalau udah abis minta lagi.. jika dikasih lagi 10M lagi maka aku akan beli lagi mobil mewah lainnya sekitar 7M sisanya 3M pergi mempercantik diri... kalau da abis lagi minta lagi..jika udah ga dikasih lagi, maka mobilnya dijual apabila gak laku maka biarkan saja jadi barang rongsokan besi tua di rumah
Diubah oleh marsmellowblack
Reserved semuanyah laaaaah lemak ane renovasi cma emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape d...
Beli tanah/rumah yang letaknya strategis...dekat perkantoran, pertokoan, universitas trus bikin kos2an 25 kamar...30 kamar....cukuplah
klo ane dpt uang sgtu lngsng ngrintis usha bray emoticon-Big Grin
buka unit usaha baru gan emoticon-Cool

tetap sekian persen kita salurkan ke yang berhak
beli bedeng yang banyak gan terus di kontrakin gitu emoticon-Genit
Membuat usaha, rumah makan, udah pasti ini gak ada matinya, kuliner menjadi salah 1 tujuan paling utama buat para traveler, ataupun umum... lalu dmn mencari perbedaannya apa yg menjadi ciri khas... resep nya ya gua sendiri yg tahu donk... ntar dihumbar disini malah orang yg punya modal duluan yg buka... emoticon-Ngakak

Property, yup masih banyak juga yg membutuhkan properti... lalu dmn bedanya ? ciri khasnya apa... apa yg unik dari properti... eits... ya itu udah ada dalam angan2 saya.... emoticon-Ngakak

menjadi distributor utama dalam barang2 tertentu, membuka retail... yah banyak dah... lapangan pekerjaan pun terbuka luas jadinya...

udah di angan2... tapi ada 1 masalah... bingung cari modal... hehehehehe
bayarin rumah sebelah, enak kali ya....
jadi istri muda bisa tinggal di situ.
biar kalo gilir gak kejauhan.
emoticon-Ngakak
cari cewe cakep, trus baik bray sepuasnya
Kl w dikasih duit segitu,,w buka usaha clening service yg khusus mushola gan...w mau mastiin setiap mushola bersih agar ibadah sll khusuk...tiap mushola 2 pegawai,,yg aplusannya 1 masuk 1 libur,,untuk gaji perbulan 10% dari mushola 90% dari w,,,keuntungan w dunia dan akhirat gan,,dan biar duit muter pegawai yg gawe ma w , disewain kontrakan + dagang sembako..yg libur harus bisa ngelola tuh warung...setoran minggu,,barang yg habis tinggal bikin permintaan krn gudang udah w stokin produk...kl lancar w maunya semua mushola ada pegawai w..tinggal kl untung gede tiap pegawai gantian per wilayah w umrohin...dan persyaratan mau jadi pegawai w itu gampang,,yg penting bisa baca tulis,,ngaji,,sama ngitung duit omset warung...hahahha...
Halaman 6 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di