CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Persipura Jayapura Dibubarkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/557129c6925233b01b8b456a/persipura-jayapura-dibubarkan

Persipura Jayapura Dibubarkan

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 36 dari 42
udah lah mending ga di Indonesia ga usah ada sepakbola, buat apa kita mengharapkan prestasi dari olahraga yg banyak mafia nya kaya gini . masihbanyak ko olahraga di Indonesia yg bisa di andalkan .
yah sayang sekali,tim sebagus persipura bubar,,
menunggu perkembangan selanjutnya.. apakah akan bermunculan pembubaran club lainnya.
bedain bubar skuad/pemain ato bubar klub

jgn jd org bego yg gampang terprovokasi
Makin rusuh dah.. klub yg laen akan ngikut jejak persipura pa ngga ya? Kacau dah..
miriss,,
kata2..korban itu sungguh tepat
Aku jadi ikut sedih mendengarnya gan emoticon-Mewek
Quote:


begitulah kalo "gak pas" emoticon-No Hope

anyway id gw ngapa disebut emoticon-Hammer2
yaahhh kagak seru dong kalo bubar. . .mending menpora aja bubarin. emoticon-Big Grin
skalian persib ama persija
naif, kalo ente percaya kisruh ini untuk memperbaiki kondisi sepak bola
yang ada mereka lagi rebutin duit dan duit
akibatnya banyak yg kena imbas
Hiks pace berenti main bola sudah.. emoticon-Sorry
Tim sekuat persipura bubar emoticon-Frown
salah satu klub terbesar, terbaik, terberprestasi,
rontok begitu saja,

PERSIPURA Jayapura
emoticon-Berduka (S)
Bubaaarrr...grak! emoticon-Ngacir
enak wes bubar, gak ada kisruh antar suporter yang sering menewaskan korban emoticon-Malu (S)
sadarlah kemenPORN. emoticon-Games
Quote:


Setuju bgt!!! Klub muka dua


ngeri bener ya dunia sepak bola di Indonesia emoticon-No Hope


Halaman 36 dari 42
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di