Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aghilfathAvatar border
TS
aghilfath
Sekjen PSSI: FIFA Ingin Temui Presiden Jokowi

Jakarta, CNN Indonesia-- Sekertaris Jenderal PSSI, Azwan Karim, mengatakan bahwa dua otoritas sepak bola, yaitu FIFA dan AFC, akan datang ke Indonesia untuk menemui pemimpin negara Indonesia, presiden Joko Widodo.

"Kemarin kami minta FIFA untuk bicara kepada pihak-pihak bermasalah, dan entah apapun itu, terkait sepak bola di Indonesia, karena adanya communication breakdown.

Yang FIFA inginkan adalah bertemu Bapak Presiden Joko Widodo," kata Azwan saat dihubungi CNN Indonesia melalui sambungan telepon pada Jumat (5/6).

"Ya mungkin juga akan bertemu dengan Kemenpora (Kementerian Pemuda dan Olahraga), saya belum tahu juga. Segala sesuatunya masih direncanakan dan kami masih cari waktu," tutur Azwan.

Meski segala sesuatunya masih direncanakan dan belum diketahui kapan tepatnya perwakilan FIFA dan AFC akan datang, Azwan mengusahakan agar dua organisasi sepak bola tersebut dapat menyesuaikan jadwal dan datang ke Indonesia sebelum bulan Ramadhan.

"Belum tahu berapa hari, apalagi nginepnya di mana juga belum tahu. Sekarang kami sedang cari waktu. Inginnya sih sebelum puasa yang sudah tinggal 10 sampai 11 hari lagi.

"FIFA menjatuhkan sanksi kepada Indonesia pada tanggal 30 Mei lalu yang membuat sepak bola di Indonesia untuk sementara waktu menjadi tidak aktif di kancah internasional. Akibat dari sanksi tersebut, hingga saat ini, kata Azwan, PSSI belum menjalankan kegiatan apapun.

"Tapi ke depan kami berencana melakukan program-program internal, baik itu kompetisi sepak bola, pengembangan, maupun kegiatan sosial," ucap Azwan.

Sumber : http://m.cnnindonesia.com/olahraga/2...esiden-jokowi/

Kan PIPA ga mau temui tim transisi sekarang kok mau nemui Pak De, emang La Nyalla udah jiper ga berani muncul sendiri, atau takut ga dianggap, lagian masalah PIPA jg lbh gede, jangan2 yg diutus OB PIPA emoticon-Malu (S)
Diubah oleh aghilfath 05-06-2015 11:23
0
5.5K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan