Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hendry1232Avatar border
TS
hendry1232
total ada 3 Minimarket di rampok Dalam Semalam di Bekasi
total ada 3 Minimarket di rampok Dalam Semalam di Bekasi






Minimarket di Narogong dan Jati Asih mengalami perampokan pada dini hari tadi. Namun ternyata ada minimarket ketiga yang diduga dirampok oleh kelompok yang sama. Total 3 minimarket di Bekasi dirampok dalam semalam.

"Keterangan saksi dan hasil penanganan gabungan dengan Polres Kota Bekasi, setelah ditunjukan rekaman CCTV Alfamart di Bekasi Timur, diakui ada kesamaan dengan di Pondok Gede. Ada kemungkinan, oleh karena itu nanti kita dalami," kata Kanit Polsek Pondok Gede, Iptu Ardyan Yudho Setyantono saat dihubungi, Jumat (5/6/2015).

Minimarket ketiga yang dirampok berada di Jati Makmur, Pondok Gede, Bekasi. Pelaku diketahui ada 3 orang dan membawa akbur uang puluhan juta rupiah dari minimarket tersebut.

"Kejadiannya cepat. Waktu itu yang lagi jaga Rian (22) dan Andi (25), mereka ditodong senjata oleh salah satu pelaku lalu dibawa ke ruang brankas di lantai 2," ujar salah satu karyawan minimarket tersebut, Mimin (22) saat ditemui di lokasi kejadian.

Mimin mengatakan, perampokan terjadi ketika dua karyawan tengah melayani seorang pelanggan dan disaksikan oleh seorang sekuriti. Alhasil, keempatnya dipaksa oleh para pelaku masuk ke dalam ruangan di lantai 2.

"Mereka dibawa ke atas, tidak ada yang dilukai, hanya dibawa ke atas dan disuruh masuk ke ruangan tapi nggak di kunci," papar Mimin.

Polisi telah melakukan olah TKP di tiga lokasi perampokan minimarket tersebut. Mimin yang melihat foto dari rekaman itu mengakui salah satu pelaku mirip dengan foto lainnya yang ditunjukan oleh polisi.

"Polisi sih tadi kasih lihat fotonya, salah satu pelaku mirip yang memakai jaket hitam dengan kaos warna putih," ujar Mimin.
Diubah oleh hendry1232 05-06-2015 09:15
0
2.4K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan