Kaskus

Hobby

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

susuanakAvatar border
TS
susuanak
Benarkah Meminum Air Dingin Akan Membuat Lemak Menumpuk?
Benarkah Meminum Air Dingin Akan Membuat Lemak Menumpuk?


Benarkah Meminum Air Dingin Akan Membuat Lemak Menumpuk?


Banyak mitos yang mengiringi informasi tentang lemak tubuh. Salah satunya adalah menumpuknya lemak akibat minum air dingin. Mitos berkata bahwa air dingin akan membuat lemak yang ada di dalam tubuh menjadi membeku. Sehingga lemak tersebut akan tertimbun dan menjadikan tubuh gemuk.

Hal ini sebenarnya hanyalah mitos belaka. Faktanya, tubuh menghasilkan panas sendiri, sehingga ketika meminum air dingin, suhu air akan dengan sendirinya menyesuaikan suhu tubuh.

Namun air dingin tidak menutup kemungkinan dapat menjadi faktor penambah berat badan. Bukan penumpukan lemak bekunya yang menjadi penyebab, melainkan ngemil setelah minum air dinginnya yang membuat terjadi penumpukan lemak.

Bagaimana hal ini terjadi? Ketika meminum air dingin, tentunya dahaga pun hilang dan rasa segar muncul, bukan? Namun bukan hanya rasa segar, dinginnya air pun membawa rasa lain yang menyebabkan mulutmu ingin mengunyah sesuatu lebih.

Rasa ini sebenarnya adalah rasa haus, hanya saja kebanyakan orang mengartikannya sebagai perasaan lapar yang menjadikan seseorang terlalu banyak mengemil. Sama hal nya ketika Anda mengonsumsi cabai yang meningkatkan nafsu makan. Saat mengonsumsi air dingin, lidah akan cenderung lebih haus dan menyebabkan meningkatnya keinginan untuk ngemil.

Mau menjaga berat badan dan tetap langsing? Sidomuncul Fatraperdengan bahan alami solusinya! Diformulasi dari bahan alami pilihan yang mampu membantu menjaga berat badan dan menekan nafsu makan Anda.
0
1.8K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan