Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atandiAvatar border
TS
atandi
Bella Shofie: Ada yang Bilang Aku Istri Kelima
Bella Shofie dan suaminya Suryono
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan kekasih Bella Shofie, Median Maladi, membuat pernyataan mengejutkan terkait status Bella.
Menurut Median, Bella bukanlah istri kedua Suryono, melainkan istri kelima. Menurut informasi, di luar pernikahannya dengan Ridhawati dan Bella, Suryono memiliki istri lain yang dinikahi secara siri.
Namun, ketika ditanyai seputar statusnya sebagai istri kelima, Bella malah menantang wanita lain yang mungkin berstatus sebagai istri Suryono juga. Jika ada, Bella menantang mereka untuk muncul dan membuktikan.
"Aku tantang nih, kalau ada istri kedua, ketiga, keempat, mana? Muncul dong! Jangan jadi isu di luar sana," kata Bella seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.
Bella yang terlihat berapi-api malah meragukan kebenaran kabar itu. Ia menilai kalau wanita-wanita yang mengaku sebagai istri siri Suryono, hanyalah mereka yang ingin terkenal dengan waktu singkat. "Lihat dulu, motifnya apa? Belum tentu benar, siapa tahu cuma mau cari berita. Mau nge-hits atau mau apa? Mau rusak rumah tangga orang, kita lihat itu berita benar atau enggak. Jangan jadi fitnah deh," gusarnya.
Menurut Bella, tudingan bahwa Suryono memiliki istri lain dan menjadikan Bella istri kelima, adalah fitnah semata. "Kasihan kan, jangan jadi fitnah ya, ada yang bilang aku istri kelima, mana? Kedua? Ketiga? Mana? Kalau ada kan pasti muncul, pasti enggak akan terima dong mereka juga."
Okki/Tabloidnova.com

sumber : http://m.tribunnews.com/seleb/2015/06/05/bella-shofie-ada-yang-bilang-aku-istri-kelima
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.8K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan